• 0

PUBLISHER STORY

Persib Curi Satu Poin di Kandang Perseru

Persib Curi Satu Poin di Kandang Perseru


Hasil tandang Persib vs Perseru
BANDUNG, bandungkiwari - Persib Bandung akhirnya berhasil mencuri poin dari Stadion Mamora, Papua, Kamis (12/7/2018). Raihan satu poin diraih Maung Bandung setelah sukses menahan imbang tuan rumah Perseru Serui 0-0.
Dalam pertandingan sore tadi, tiga legiun asing Persib yakni Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman dan In Kyun-Oh terpaksa harus absen. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez pun menurunkan beberapa pemain mudanya.
Gelandang Agung Mulyadi dan bek Indra Mustafa diturunkan sebagai starter. Selain itu, gelandang sayap Atep juga main sejak menit pertama.
Di babak pertama, permainan kedua tim berjalan cukup berimbang. Beberapa peluang diraih kedua tim, tapi gagal berbuah gol.
Salah satu peluang Maung Bandung didapatkan melalui Febri Hariyadi di awal babak pertama. Namun, Febri gagal menceploskan bola meski sudah berhadapan dengan kiper Perseru, Anas Fitranto.
Febri mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Mario Gomez akhirnya memasukkan Airlangga Sucipto, menggantikan Febri.
Di interval kedua, tidak banyak peluang yang didapatkan kedua tim. Persib melakukan dua kali pergantian yakni Ghozali Siregar menggantikan Atep dan Sabillah menggantikan Dedi Kusnandar. Namun hingga laga usai, tidak ada satu gol pun yang tercipta.
Raihan ini merupakan poin pertama Persib saat jumpa Perseru. Pada musim lalu, Pangeran Biru selalu kalah dari Perseru baik saat laga tandang maupun kandang.
Dengan hasil ini, Persib naik satu tingkat ke urutan tujuh dengan mengemas 22 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Perseru naik ke posisi 14 dengan nilai 17 dari 15 laga. (Ananda Gabriel)


PersibPerseruLiga IndonesiaPiala IndonesiaSepak Bola

presentation
500

Baca Lainnya