Pencarian populer

Persib Siapkan Formasi Tanpa Jupe dan Malisic Hadapi PSIS Semarang

Akun Instagram Achmad Jufriyanto
BANDUNG, bandungkiwari – Persib Bandung bakal menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (21/7). Sebagai persiapan, Maung Bandung kembali menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (18/7).
ADVERTISEMENT
Pada laga nanti, Persib tidak bisa menurunkan dua bek andalannya yaitu Achmad Jufriyanto (Jupe) dan Bojan Malisic karena sanksi larangan bermain usai menerima akumulasi kartu.
Namun pelatih Persib, Robert Rene Alberts enggan merisaukan kehilangan dua pemain utamanya itu. Pria asal Belanda ini mengklaim sudah meracik komposisi pemain yang akan menggantikan Jufriyanto maupun Malisic.
"Kami langsung bergerak mencari formasi baru setelah kehilangan dua bek tengah," tandas Robert usai memimpin sesi latihan.
Bojan Malisic. (Ananda Gabriel)
“Kami juga mencari cara bagaimana menghentikan PSIS karena seperti yang Anda lihat di laga kemarin, mereka punya lini serang yang bagus, mereka juga agresif secara tim dan mau bekerja keras,” lanjutnya.
Menurutnya, absennya dua pilar andalan Persib menjadi tantangan tersendiri dalam mempersiapkan tim. "Kami harus bersiap tanpa dua bek tengah utama kami,” tandas pelatih yang biasa mengenakan topi ini.
ADVERTISEMENT
“Pertandingan yang menantang bagi kami untuk mengatur lini pertahanan kami, apalagi kami memang ingin meraih tiga poin di setiap pertandingan," lanjutnya.
Robert mengaku sudah mempersiapkan bek yang mengganti kedua pemain yang absen. Mereka ialah Saepulloh Maulana dan Indra Mustafa. "Kami hanya tinggal punya Saepulloh dan Indra, tidak ada lagi. Fabiano tak bisa main," katanya.
Absennya Bojan Malisic dan Ahmad Jufriyanto tak lepas dari laga sebelumnya yang dilakoni Persib melawan Kalteng Putra. Saat itu, Jufriyanto diganjar kartu kuning. Ia pun telah menerima kartu kuning di laga sebelumnya. Sehingga otomatis dia terkena sanksi larangan bermain di laga kontra PSIS Semarang.
Sedangkan Bojan Malisic malah dikartu merah oleh wasit Yeni Krisdianto. Pelatih Persib Robert Rene Alberts dibuat terkejut dengan keputusan wasit tersebut. (Ananda Gabriel)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85