kumparan
18 Jul 2019 16:47 WIB

Persib Waspadai Agresivitas PSIS Semarang

Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir. (Ananda Gabriel)
BANDUNG, bandungkiwari – Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir merasa telah menikmati kemenangan timnya saat menjamu Kalteng Putra, beberapa waktu lalu. Kini, ia harus melupakan kemenangan tersebut dan kembali fokus menghadapi lawan selanjutnya, yakni PSIS Semarang.
ADVERTISEMENT
Laga Persib vs PSIS akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/7). "Secara otomatis bagaimanapun (setelah menang) sedikit lebih enjoy. Tapi itu sudah di belakang, ada yang penting di depan," kata Supardi di Bandung, Kamis (18/7).
“Sudah cukup kita menikmati kemenangan kemarin, sekarang saatnya lupakan dan menatap pertandingan ke depan,” lanjut pemain bernomor punggung 22 itu.
Untuk menghadapi partai berikutnya, Supardi mengikuti instruksi dari pelatih. Selain evaluasi dari permainan di laga lawan Kalteng Putra, Supardi juga telah menyaksikan PSIS bermain di layar televisi.
"Mungkin kemarin kita semua banyak nonton, PSIS Semarang sangat agresif. Mereka sangat cepat ketika transisi dan yang pelatih ingatkan ke pemain sehingga perlu kita antisipasi," kata.
ADVERTISEMENT
Pada laga terakhirnya, tim berjuluk Mahesa Jenar berhasil mencukur PSS Sleman 3-1. Bahkan kemenangan itu diraih di kandang lawan.
Menanggapi hasil tim lawan, Supardi mengaku cukup santai. Ia jelas percaya bahwa rekan setimnya akan berusaha dengan keras demi meraih hasil terbaik di pertandingan nanti.
"Penting untuk kita bagaimana bisa menghentikan mereka di kandang. Kita datang ke sana harus punya target dan target itu semua pemain sudah tahu targetnya," ujar Supardi.
Dalam laga pekan kesepuluh Shopee Liga 1 2019 nanti, Persib berencana membawa 20 pemain. Namun soal nama yang akan ikut tur masih baru akan dipastikan setelah persiapan di Bandung.
"Kami akan membawa 20 pemain, dan kami tinggal menilik detail akhir di sesi latihan terakhir sebelum kami berangkat ke Magelang," kata Pelatih Robert Rene Albert. (Ananda Gabriel)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·