Otomotif
·
5 April 2021 14:00

Video: Mitsubishi New Pajero Sport, Teman Kerja dan Berpetualang!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mitsubishi Pajero Sport facelift resmi menjalani debutnya di Indonesia pada 16 Februari 2021. Ini jadi versi penyegaran kedua yang dilakukan Mitsubishi terhadap Pajero Sport generasi kedua.
ADVERTISEMENT
Berstatus penyegaran, sejumlah ubahan dan penambahan fitur pun dilakukan Mitsubishi terhadap Pajero Sport. Untuk tampilan eksteriornya, kini Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan desain wajah dynamic shield yang membuatnya semakin terlihat menarik.
Tidak hanya itu, penyematan sejumlah fitur canggih terbaru, seperti Blind Spot Warning, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Power Tailgate with kick sensor, dan Mitsubishi Remote Control, semakin mempermudah dan menambah kenyamanan dari mobil ini.
Kemudahan dan kenyamanan itu pun, bisa kami rasakan ketika melakukan perjalanan singkat dengan Mitsubishi New Pajero Sport, dari Ibukota Jakarta menuju kawasan Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat.
Terasa dari sebelum perjalanan dilakukan, berbagai fitur baru yang ada di New Pajero Sport, seperti power tailgate dengan kick sensor, sangat memudahkan ketika hendak mengakses bagasi dalam kondisi tangan penuh memegang barang.
ADVERTISEMENT
Selain itu, beberapa fitur keselamatan aktif terbaru, juga semakin menambah rasa percaya diri ketika mengemudikan mobil ini di jalan bebas hambatan dan jalur perbukitan.
Apalagi, jantung pacunya yang masih menggendong mesin turbo diesel berkapasitas 2.4 liter MIVEC dengan Turbocharged & Intercooled, serta adanya fitur Super Select pada sistem penggerak rodanya, juga semakin memudahkan New Pajero Sport facelift ketika melahap berbagai medan jalan.
Bagi Anda yang penasaran dengan seperti apa keseruan kumparan ketika menjajal ketangguhan dan kenyamanan dari Mitsubishi Pajero Sport saat melakukan perjalanan singkat dari Jakarta menuju Gunung Pancar, simak video selengkapnya di atas ya!