kumparan
KONTEN PUBLISHER
19 September 2018 14:36

Bupati Terpilih Harus Jaga Integritas

banjarhits.id, Banjarmasin - Pelantikan tiga pasang pemimpin daerah tingkat kabupaten di Kalimantan Selatan digelar di ruang utama Gedung Mahligai Pancasila, Jalan Suprapto Banjarmasin Tengah, Rabu (19/9/2018).
ADVERTISEMENT
Ketiga pasang bupati dan wakil bupati terdiri atas H Achmad Fikry Dan Syamsuri Arsyad selaku bupati dan wakil bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sukamta dan Abdirahman sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanah Laut, dan H M Arifin Arpan Dan H syafrudin sebagai bupati Dan wakil bupati Kabupaten Tapin.
Gubernur Kalimantan H Sahbirin Noor melantik tiga pasang bupati dan wakil bupati tersebut. Sahbirin menegaskan tiga pasangan kepala daerah harus bisa memberikan integritas, loyalitas dan pengabdiannya terhadap masyarakat sesuai visi misi selama kampanye.
Ia berharap pemimpin daerah mampu memberikan dedikasi yang tinggi terhadap pelayanan masyarakat, agar selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam ikut serta pembangunan infrastruktur daerahnya. "Saya berharap bagi para bupati dan wakil bupati yang telah dilantik mampu memberikan dedikasi yang setinggi tingginya sesuai visi misi yang telah disampaikan saat kampanye," ucapnya kepada awak media (19/9).
ADVERTISEMENT
Selain itu, Sahbirin mengingatkan ketiga pasangan pemimpin daerah ini tidak menyalahgunakan kewenangan dan mampu mempertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan masyarakat.
"Kita percayakan para bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik dapat amanah dan mendukung segala macam pembangunan baik infrastruktur dan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi," tegasnya. (Zahidi)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan