kumparan
KONTEN PUBLISHER
26 November 2018 15:18

Fakta Baru Pembunuhan Levie Prisilia: Diduga Ada Kondom di Mobil

banjarhits
Levie Prisilia. (Foto: Dok: Banjarhits)
banjarhits.ID, BANJARMASIN – Kasus kematian Levie Prisilia masih menyimpan banyak misteri yang belum diketahui oleh khalayak. Kabar terbaru, berdasarkan informasi yang diterima banjarhits.ID ada temuan kondom di mobil Suzuki Swift DA 1879 TN.
ADVERTISEMENT
Levie Prisilia (35) ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka di mobilnya pada Jumat (23/11) pukul 09.00 WITA. Korban dibunuh oleh Herman (25), seorang residivis kasus senjata tajam yang mengaku punya kemampuan spiritual.
Levie dan Herman sempat menggelar ritual bakar dupa, sebelum akhirnya Herman menggorok dan menusuk tubuh Levie di Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.
“Ada temuan kondom di mobil korban. Korban dan pelaku memang sudah saling kenal, bahkan korban sering mentransfer uang ke pelaku saat masih di penjara. Mungkin uang yang ditransfer berkali-kali itu pinjaman untuk pelaku,” ucap sumber banjarhits.ID yang enggan dikutip namanya, Senin (26/11).
Perkenalan pelaku dan korban dihubungkan oleh Alek-- sosok guru spiritual Levie Prisilia. Menurut dia, temuan kondom ini mengindikasikan ada upaya hubungan intim di sela ritual klenik. Adapun motif Levie meminta bantuan Herman lantaran rumah tangga korban sedang tidak harmonis. Sebab, berdasarkan informasi suami korban, Aryadi kerap berlaku kasar kepada Levie.
ADVERTISEMENT
“Ya kamu kan bisa simpulkan sendiri, kok ada kondom di mobil itu untuk apa. Bisa jadi (hubungan seks di sela ritual),” ucapnya.
Ia menduga, Levie berontak ketika pelaku hendak berhubungan seks hingga terjadi cekcok mulut dan berujung pembunuhan.
Sementara, Kanitreskrim Polsek Gambut, Inspektur Dua Ruspandi, membantah kabar temuan kondom di mobil Levie dan ada upaya hubungan intim di sela ritual. Menurut dia, polisi tidak menemukan kondom saat olah TKP pada Jumat pekan lalu.
“Tidak ada ditemukan kondom, ini berita bohong. Kabar burung, jangan dipercaya mas,” ucap Ipda Ruspandi. (Tim banjarhits.ID)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan