Pencarian populer
PUBLISHER STORY

DPW PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

banjarhits.ID, BANJARMASIN – DPW Partai Amanat Nasional Kalimantan Selatan resmi mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo - Ma’ruf Amin di Pemilu 2019. Pernyataan dukungan ini langsung diteken oleh Ketua DPW PAN Kalsel Muhidin di Hotel Rattan In, Kota Banjarmasin, Minggu malam (9/12).

Bandul politik PAN Kalsel jelas kontras dengan sikap resmi DPP PAN yang menyokong pasangan capres – cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Alhasil, Muhidin siap menerima konsekuensi atas sikap politiknya yang bertentangan dengan instruksi partai.

“Saya tak takut bakal dapat sanksi PAN pusat,” ucap Muhidin kepada wartawan.

Baca Juga: Kalsel Terus Menekan Pernikahan Dini

Muhidin sengaja menambatkan dukungan ke Jokowi lantaran warga Kalimantan Selatan condong memilih Jokowi – Ma’ruf. Ia mengklaim Presiden Joko Widodo sudah terbukti berhasil membangun Indonesia, termasuk infrastruktur di Kalimantan Selatan. Menurut Muhidin, Jokowi pantas melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua.

“Kami sudah menyampaikan ke DPP PAN, tapi belum ada tanggapan,” tutur Muhidin. Ia mengklaim para caleg PAN Kalsel, baik DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota se-Kalsel siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf.

Surat dukungan DPW PAN Kalsel diterima oleh Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi – Ma’ruf di Kalsel, Ghimoyo. “Kami dengan PAN bersahabat dari dulu. Persahabatan berlanjut dengan perjuang bersama sama,” katanya.

Sebelumnya pada Minggu (2/12) di Kota Batulicin, DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu lebih dulu menyatakan dukungan ke Jokowi – Ma’ruf. Ketua PAN Tanah Bumbu Sudian Noor siap menerima sanksi partai atas keputusan dukungan ke lawan politik Prabowo – Sandi.

Sudian Noor merasa warga Kabupaten Tanah Bumbu lebih memilih Jokowi ketimbang Prabowo. “Karena sudah dirasakan program beliau membangun dari pinggiran,” ucapnya. (Anang Fadhilah)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60