Gema Production Luncurkan Film Layar Lebar “Uti deng Keke”

Konten Media Partner
19 Juli 2022 6:47 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Doa syukuran pelaksanaan syuting film layar yang digelar di Saung Telaga menandai dimulai kembali produksi film tersebut. Selasa, (19/7). Foto: dok banthayo
zoom-in-whitePerbesar
Doa syukuran pelaksanaan syuting film layar yang digelar di Saung Telaga menandai dimulai kembali produksi film tersebut. Selasa, (19/7). Foto: dok banthayo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gorontalo- Sempat tertunda karena wabah Covid-19, produksi film Uti deng Keke kembali dilanjutkan. Doa syukuran pelaksanaan syuting film layar yang digelar di Saung Telaga pada Senin (28/7) malam, menandai dimulai kembali produksi film tersebut.
ADVERTISEMENT
Doa syukuran itu dihadiri sutradara, produser, penulis dan para artis pemeran film Uti deng Keke. Sejumlah wartawan lokal dan nasional diundang pada doa syukuran tersebut.
Film Uti deng Keke diperankan sejumlah artis muda berbakat, di antaranya Addin Hidayat, Fannita Posumah dan Diva. Beberapa artis senior juga bakal terlibat dalam film tersebut, seperti Gary Iskak, Rensi Milano dan Teguh Julianto. Film ini juga bakal menghadirkan dua comedian kondang Indonesia. Yakni Cak Lontong dan Rony Imanuel atau yang dikenal dengan nama Mongol Stres dan beberapa pemeran pendukung asal Gorontalo dan Sulut.
“Film ini mengangkat realita kehidupan dua agama, yakni agama Islam dan Kristen,” kata produser Billy Hasan.
Film Uti deng Keke diperankan sejumlah artis muda berbakat. Foto: Dok banthayo
Film ini bakal dibumbui dengan kisah romantis dan persahabatan dengan latar belakang perbedaan agama. Film yang baru akan dimulai proses syutingnya itu sangat kental dengan pesan moral dan toleransi antar umat beragama.
ADVERTISEMENT
“Proses syuting film Nou deng Keke akan dilakukan di sejumlah lokasi di Gorontalo, Minahasa dan Manado, Sulawesi Utara,” jelas Billy.