Wabub Sugirah Menutup Latih Tanding Tennis di Villa Kemarang 2022

BANYUWANGI CONNECT
membacalah walau sebentar
Konten dari Pengguna
19 Juni 2022 23:23 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari BANYUWANGI CONNECT tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Para Juara Pertandingan Tennis Yunior Banyuwangi 2022, Photo Bersama Wabub Banyuwangi Sugirah, KADISPORA Abdul Azis Hamidi, dan juga perwakilan KONI, perwakilan Camat Glagah, Kepala Desa Tamansuruh Bpk. Teguh Rahadi, serta Ketua PELTI Bpk. Bayu Hadiyanto dan Wowok Meirianto Owner Waroeng Kemarang.
zoom-in-whitePerbesar
Para Juara Pertandingan Tennis Yunior Banyuwangi 2022, Photo Bersama Wabub Banyuwangi Sugirah, KADISPORA Abdul Azis Hamidi, dan juga perwakilan KONI, perwakilan Camat Glagah, Kepala Desa Tamansuruh Bpk. Teguh Rahadi, serta Ketua PELTI Bpk. Bayu Hadiyanto dan Wowok Meirianto Owner Waroeng Kemarang.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hari Minggu, 19 Juni 2022 siang Lapangan Tennis Villa Kemarang ramai dikunjungi oleh petennis yunior bersama para orang tua mereka, karena sedang dilaksanakan Partai perempat final dan dilanjutkan dengan babak final, latih tanding Tennis Yunior 2022. Perebutan partai final disaksikan oleh Wakil Bupati Banyuwangi Bpk. Sugirah, KADISPORA Bpk. Abdul Azis Hamidi, dan juga perwakilan KONI, perwakilan Camat Glagah, Kepala Desa Tamansuruh Bpk. Teguh Rahadi, serta Ketua PELTI Bpk. Bayu Hadiyanto dan Wowok Meirianto Owner Waroeng Kemarang.
Pertandingan Tennis Yunior 2022 Perebutan partai final di Lapangan Tennis Villa Kemarang
Ada 28 pemain tennis yunior yang mendaftar dari seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi. Seminggu yang lalu diberikan clinic pelatihan dan seleksi, untuk dipilih dan ditandingkan sampai terpilih 8 besar, untuk kemudian dipertandingkan perempat final dan final, pagi sampai siang hari, di Lapangan Tennis Villa Kemarang, Desa Tamansuruh, Kec. Glagah, Kabupaten Banyuwangi.
Wakil Bupati Banyuwangi Bapak Sugirah menyampaikan sambutannya, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi
Hasil Pertandingan Tennis Yunior Banyuwangi 2022 adalah sebagai berikut:
ADVERTISEMENT
Juara 1:
Trihandika Ferdiansyah - Rogojampi
Juara 2:
Rava - Banyuwangi
Juara 3:
Diko Dwi Ardiansyah - Glenmore
Harapan:
Rama - Banyuwangi
Di akhir acara, Wakil Bupati Bpk. Sugirah menyampaikan sambutannya, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi mengucapkan banyak terimakasih kepada PELTI, DISPORA dan Kemarang yang telah bekerjasama dalam membina pertenisan di Banyuwangi ini. Banyuwangi Reborn sangat mendukung event "Sport Tourism" seperti kegiatan Pertandingan Tennis Yunior ini, karena selain meningkatkan kegiatan rekreasi di Banyuwangi, juga meningkatkan prestasi olahraga.
Wakil Bupati Sugirah menyampaikan hadiah dari panitia dan sponsor pertandingan berupa: Trophy, Sertifikat, Uang Pembinaan, dan Voucher Makan di Waroeng Kemarang.
Bapak Wowok Meirianto Owner Waroeng Kemarang Bersama Para Tamu undangan
Setelah acara penutupan dan pembagian hadiah, dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah, yaitu menonton hiburan Angklung Caruk di Panggung Omprok Gandrung terbesar dan Makan Siang bersama di Rumah Adat Osing Waroeng Kemarang.(Wwok/Cakwers)
ADVERTISEMENT