Dukung Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pembangunan ZI, Bapas Kediri Hadiri Acara

Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri
Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri
Konten dari Pengguna
17 April 2024 15:36 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Dukung Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan ZI, Bapas Kediri Hadiri Acara Penguatan di Kanwil Kemenkumham Jawa Timur
zoom-in-whitePerbesar
Dukung Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan ZI, Bapas Kediri Hadiri Acara Penguatan di Kanwil Kemenkumham Jawa Timur
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Surabaya, Kamis 07/03/2024, Ka.Bapas Kediri bersama dengan Ketua Pembanguanan ZI menghadiri acara Penguatan Pelaksanaan RB dan Pembangunan ZI. Bertempat di Aula Raden Wijaya Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, acara dibuka dengan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Biroren Sekjen Kemenkumham, Ida Asep Somara.
ADVERTISEMENT
Selain dihadiri langsung di Kanwil Kemenkumham Jatim oleh Ka.UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se Jatim, pimti pratama, karoren, dan ketua ZI seluruh Jawa Timur, acara penguatan juga diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham Jatim melalui zoom meeting.
Untuk sesi kedua, dilanjutkan dengan pendampingan penyusunan dokumen data dukung LKE dan RKT RB sesuai standar oleh tim dari KemenPAN RB yang dihadiri oleh dua orang operator perwakilan Pokja tim pembangunan ZI.
Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan harapan yang besar bagi seluruh UPT di wilayah Jawa Timur untuk dapat menuntaskan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. "Kita harus memastikan perubahan reformasi harus dapat menyentuh masyarakat sebagai bukti Reformasi Birokrasi yang berdampak, responsif terhadap tuntutan masyarakat," ujar Heny Yuwono dalam sambutannya.
ADVERTISEMENT
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#heniyuwono
#pemasyarakatan
#jatimPASTIHEBAT
#kamiPASTI
#bapaskediri
#pastiTAHU