Konten dari Pengguna

Semarakkan Harbakpas ke- 60, Jajaran Bapas Kediri Laksanakan Upacara Via Virtual

Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri
Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri
16 Mei 2024 11:51 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Balai Pemasyarakatan Kelas II Kediri tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Semarakkan Harbakpas ke- 60, Jajaran Bapas Kediri Laksanakan Upacara Secara Virtual
zoom-in-whitePerbesar
Semarakkan Harbakpas ke- 60, Jajaran Bapas Kediri Laksanakan Upacara Secara Virtual
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Senin, 29/04/2024, pukul 07.30 WIB, seluruh pegawai Bapas Kelas II Kediri mengikuti upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 secara daring melalui kanal youtube PAS TV Ditjenpas di aula Dewi Sartika Bapas Kediri. Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 ini mengusung tema “Pemasyarakatan Pasti Berdampak’.
ADVERTISEMENT
Upacara yang merupakan puncak perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Menkumham, Yasonna H Laoly dan diikuti seluruh Kanwil dan UPT Pemasyarakatan se-Indonesia yang dipancarkan secara daring melalui kanal youtube PAS TV Ditjenpas dari Graha Pengayoman Jakarta.
Sebelumnya pada hari Sabtu (27/04/2024) Kepala Bapas Kediri Yuyun Nurliana mengikuti upacara dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 yang dilaksanakan di Lapas Kelas I Surabaya bersama dengan seluruh Ka.UPT Pemasyarakatan se Jawa Timur. Menkumham Yasonna H. Laoly dalam amanatnya menyampaikan, “Di usia Pemasyarakatan yang ke-60 tahun ini, saya ingin jajaran Pemasyarakatan tetap aktif dan produktif. Tetap waspada dan bersinergi, dan yang terpenting akuntabilitas dan integritas harus menjadi landasan dalam bekerja dan berkinerja menunaikan tugas mulia sebagai pegawai Pemasyarakatan.”
ADVERTISEMENT
Mengakhiri sambutannya, Yasonna H. Laoly, mengajak kepada seluruh jajan Pemasyarakatan untuk tetap fokus berkinerja, tetap semangat dan membangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian terbaik di Kementerian Hukum dan HAM RI, sehingga menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat. “Dirgahayu Pemasyarakatan, Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60. Tetaplah menjadi Aparatur Sipil Negara yang tulus ikhlas mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia.”
@ditjenpas
@kumhamjatim
#KumhamPasti
#jatimpastihebat
#zonaintegritas
#wilayahbebasdarikorupsi