Pencarian populer
USER STORY
23 Mei 2018 21:26 WIB
..
..
Warga Jawa Tengah Ingin Ganjar Pranowo Lanjutkan Memimpin Jawa TengahPetahana Ganjar Pranowo kian dipastikan bakal melanjutkan kepemimpinannya di Jateng untuk periode berikutnya. Hal itu terlihat dari hasil survei terbaru dari indikator yang mengunggulkan Ganjar – Yasin (72,4%) di atas pasangan Sudirman – Ida (21%).
Bukti ini menunjukkan betapa kuatnya posisi Ganjar Pranowo di hati warga Jawa Tengah. Selama ini, petahana ini dikenal begitu baik dalam melayani rakyatnya. Dia berhasil mengayomi warga Jawa Tengah melalui keberhasilannya melahirkan upaya kinerja nyata yang benar-benar dirasakan oleh rakyat. Dalam survei indikator, alasan warga memilih Ganjar karena dia berhasil kinerja nyata (18%).
Selain itu, Ganjar Pranowo dinilai oleh publik sebagai pemimpin yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan. Ganjar Pranowo memiliki kapasitas sebagai seorang pemimpin. Keberhasilannya memimpin Jawa Tengah dalam periode pertama menunjukkan bahwa ia memiliki kapasitas dan pengalaman.
Dengan alasan itu, warga menganggap Ganjar Pranowo layak untuk memimpin kembali. Alasan warga memilih Ganjar karena dia punya pengalaman di pemerintahan memperoleh angka 12%.
Alasan ketiga rakyat Jawa Tengah menunjuk Ganjar Pranowo untuk melanjutkan kepemimpinannya di Jawa Tengah disebabkan dia seorang pemimpin yang begitu dekat dengan rakyat. Dia adalah seorang pemimpin yang sangat merakyat dan memiliki keberpihakan yang besar terhadap rakyat. Dalam survei indikator, ada 12% warga yang menyatakan hal tersebut.
Tiga alasan tertinggi – bukti nyata hasil kerja, pengalaman di pemerintah, dan orangnya perhatian pada rakyat – melekat pada diri Ganjar Pranowo. Ketiga alasan ini begitu kuat di hati masyarakat Jawa Tengah.
Selain tiga alasan di atas, 9% warga Jawa Tengah merasa belum menemukan calon lain atau belum mengetahui nama calon lain. Hal ini sebenarnya adalah celah bagi pasangan Sudirman – Ida untuk semakin menggencarkan diri dan program perubahan yang hendak dilakukan bila kelak terpilih.
Performan Dalam Debat Kandidat
Salah satu alasan yang memperkuat pilihan rakyat Jawa Tengah kepada Ganjar Pranowo adalah performa debat kandidat. Pasangan Ganjar Pranowo – Taj Yasin dinilai lebih unggul oleh masyarakat Jawa Tengah dalam semua aspek.
Dalam hal menyampaikan pendapat atau gagasan, temuan Indikator menyebutkan pasangan Ganjar – Yasin memperoleh angka 75% sedangkan Sudirman – Ida memperoleh 12%. Di bidang program kerja, Ganjar – Yasin (73%), dan Sudirman – Ida (13%). Di bidang pemahaman masalah yang dibahas, Ganjar – Yasin (80%), sedangkan Sudirman – Ida (7%). Terakhir di bidang penampilan, Ganjar – Yasin (76%), sedangkan Sudirman – Ida (15%).
Semua angka-angka ini menunjukkan begitu jauhnya persaingan Ganjar-Yasin dan Sudirman-Ida bahkan di dalam debat kandidat.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: