News
·
28 Mei 2021 18:21
·
waktu baca 2 menit

BAZNAS Terima Donasi Rp 50 Juta dari PT Ruby Privatindo

Konten ini diproduksi oleh Badan Amil Zakat Nasional
BAZNAS Terima Donasi Rp 50 Juta dari PT Ruby Privatindo (167493)
searchPerbesar
Ilustrasi pemberian donasi. Foto: Shutterstock.
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima bantuan donasi dari produsen terkemuka dan eksportir komoditas Indonesia kelas dunia, PT Ruby Privatindo sebesar Rp 50 juta.
Bantuan donasi tersebut diserahkan oleh Manager Finance PT Ruby Privatindo, Rony Sigit K. kepada Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saidah Sakwan di Jakarta, Rabu (26/5).
“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Ruby Privatindo yang telah memercayakan donasinya kepada BAZNAS. Kami akan memastikan penyaluran donasi ini dapat tepat sasaran,” ujar Saidah.
Saidah mengatakan, pemberian donasi ini menunjukkan bahwa BAZNAS juga semakin dikenal dan dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar maupun lembaga-lembaga lainnya.
“Hal ini pun semakin memacu kita untuk terus melakukan yang terbaik bagi kesejahteraan umat. Mudah-mudahan donasi ini dapat membantu para mustahik yang kesulitan di masa pandemi COVID-19 ini. Semoga pemberian donasi ini pun menjadi langkah awal bagi terjalinnya kerjasama dengan PT Ruby Privatindo ke depan,” tambah Saidah.
Sementara itu mewakili PT Ruby Privatindo, Rony menyatakan kepercayaannya dalam menyalurkan donasi melalui BAZNAS karena BAZNAS merupakan lembaga negara yang mengkoordinir pengelolaan zakat nasional secara resmi.
“Kami menginginkan donasi ini dapat digunakan BAZNAS dalam menjalankan program-program terbaiknya,” kata Rony.
Rony berharap, donasi PT Ruby Privatindo dapat memberikan bantuan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan melalui BAZNAS. Menurutnya, perusahaan lain pun diharapkan dapat memberikan donasinya melalui BAZNAS.
”Saat ini PT Ruby Privatindo memiliki group atau anak perusahaan. Jadi nanti untuk penyaluran bantuan bisa kita rekomendasikan ke BAZNAS,” tutup Rony.