News
·
19 September 2020 23:27

520 Personel Aparat Keamanan, Razia 12 Titik di Kota Solo

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
520 Personel Aparat Keamanan, Razia 12 Titik di Kota Solo  (124048)
Malam akhir pekan, terdapat 12 titik menjadi target operasi gabungan di Kota Solo, Sabtu malam ini (19/09/20). Bahkan sebanyak 520 personel dari berbagai satuan diturunkan dalam kegiatan tersebut, di antaranya THTR (Tiada Hari Tanpa Razia)
SOLO - Malam akhir pekan, terdapat 12 titik menjadi target operasi gabungan di Kota Solo, Sabtu malam ini (19/09/20). Bahkan sebanyak 520 personel dari berbagai satuan diturunkan dalam kegiatan tersebut, di antaranya THTR (Tiada Hari Tanpa Razia). Hal ini dikatakan Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak.
ADVERTISEMENT
"Khusus malam ini, kami melibatkan 520 personel di semua satuan internal Polresta Solo dan eksternal Polresta Solo yang akan dilaksanakan malam hingga pagi hari," jelasnya.
520 Personel Aparat Keamanan, Razia 12 Titik di Kota Solo  (124049)
Sasaran razia ini meliputi konvoi kendaraan bermotor, knalpot brong, termasuk sajam, handak, senpi. Tidak hanya itu, sasaran minuman keras, narkoba, dan barang berbahaya lainnya
Kemudian sasaran razia ini meliputi konvoi kendaraan bermotor, knalpot brong, termasuk sajam, handak, senpi. Tidak hanya itu, sasaran minuman keras, narkoba, dan barang berbahaya lainnya. Kemudian titik tersebut menjadi jalur masuk kota dan dilaksanakan beberapa titik di pintu masuk Solo.
"Razia akan difokuskan pada berbagai jenis pelanggaran lalu lintas seperti knalpot brong dan pelanggaran hukum lainnya seperti pelaku curas, curat, dan curanmor serta penyakit masyarakat," terang Kapolresta Solo.
Sedangkan personel gabungan di antaranya satuan, seperti Intel, Reskrim, Sabhara, dan Satlantas di back-up Dit Sabhara Polda Jateng, Brimob Yon C Surakarta dan Kodim 0735/ Surakarta. (Agung Santoso)
520 Personel Aparat Keamanan, Razia 12 Titik di Kota Solo  (124050)
Personel gabungan di antaranya satuan, seperti Intel, Reskrim, Sabhara, dan Satlantas di back-up Dit Sabhara Polda Jateng, Brimob Yon C Surakarta dan Kodim 0735/ Surakarta