Kunjungi Abu Dhabi, Gibran Akan Berburu dengan Burung Falcon di Padang Pasir

Konten Media Partner
15 Desember 2022 21:41 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bersama Presiden UEA, MBZ. FOTO: Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, bersama Presiden UEA, MBZ. FOTO: Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) pada 25-31 Desember mendatang untuk melakukan presentasi sejumlah proyek, diantaranya mengenai Islamic Center.
ADVERTISEMENT
"Iya 25-31 Desember, ini sudah diatur menterinya sana (UEA). Nanti di sana presentasi membicarakan Islamic Center. Lalu kita datang ke kampus untuk kerjasama soal pengelolaan masjid. Dilanjutkan melihat beberapa tempat," ungkapnya di Balai Kota Solo, Kamis (15/12/2022).
Selain itu, putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut juga mengaku akan diajak Pangeran UEA untuk melakukan kegiatan falcon hunting.
"Ada juga berburu dengan burung Falcon di gurun pasir," lanjutnya.
Namun dirinya belum mengetahui akan mengajak keluarga atau tidak saat berkunjung ke Abu Dhabi. Mengingat hingga saat ini surat izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) belum didapatkan.
"Belum tahu ini izinnya belum keluar. Saya juga gak tahu itu apa (falcon hunting). Bilangnya cuma, nanti saya ajak ke sini usai selesai presentasi. Semoga suratnya segera keluar biar hibahnya segera cair. Islamic Center biar segera dibangun juga," paparnya.
ADVERTISEMENT
(Fernando Fitusia)