News
·
20 April 2021 12:39

Melaju ke Final Piala Menpora, Persib Bandung Akui Permainannya Kurang Bagus

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Melaju ke Final Piala Menpora, Persib Bandung Akui Permainannya Kurang Bagus (8488)
Persib Bandung melawan PS Sleman dalam semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Senin malam (19/04/2021)
SOLO-Persib Bandung memastikan diri melaju ke babak final Piala Menpora 2021. Kepastian ini diperoleh setelah mereka berhasil mengungguli PS Sleman dalam laga semifinal yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin malam (20/04/2021).
ADVERTISEMENT
Persib bermain imbang melawan PS Sleman dalam pertandingan tersebut dengan skor 1-1. Namun, kesebelasan asal Bandung itu unggul agregat 3-2 sehingga mampu memegang tiket menuju final.
Meski demikian, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, terlihat kurang puas dengan pertandingan tersebut. Hanya saja dia memakluminya.
"Dalam pertandingan tersebut kita tahu bagaimana kualitas dalam permainan. Sangat sulit, bisa dibilang tidak bagus," katanya usai pertandingan.
Kualitas permainan itu menurutnya masih bisa dimaklumi karena banyak hal-hal yang mempengaruhinya. Salah satunya lantaran persiapan yang kurang matang lantaran para pemain baru saja libur selama setahun akibat pandemi.
Robert sendiri juga enggan memberikan komentar mengenai peluangnya di babak final Piala Menpora mendatang. Di babak final itu mereka akan bertemu dengan Persija Jakarta.
ADVERTISEMENT
"Soal dengan siapa yang bertemu di final itu tidak penting. Yang penting adalah bagaimana Liga 1 dapat bergulir," katanya.
(Agung Santoso)