Pencarian populer

Motor plat AD 2499 E Ditabrak Mobil Hingga Tewas

Ilustrasi kecelakaan motor oleh Muhammad Faisal/kumparan.

SOLO - Retnoningtri (54), Pengendara motor dengan plat nomor AD 2499 E, warga Slembaran, RT 03, RW 03, Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, meninggal dunia akibat ditabrak mobil. Peristiwa ini terjadi di flyover Manahan, Solo, pada Senin dini hari (1/7). Rekaman cctv tragedi ini viral di media sosial pada Rabu malam (10/7).

"Kasus ini dalam penanganan kami. Saat ini pelaku sedang diburu," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polresta Solo, Iptu Bambang Subekti, Kamis (11/7).

Menurut Bambang, peristiwa itu terjadi pada pukul 02.00 WIB, Senin (1/7). Korban mengendarai motornya di flyover dari arah Manahan. Lalu mobil pelaku datang dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Moewardi.

"Korban menderita patah kaki kanan dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu. Masih sempat diajak komunikasi di lokasi kejadian, kemudian tidak sadarkan diri dan meninggal dunia," kata Bambang.

Foto Retnoningtri yang diunggah sang anak di media sosialnya. (Foto: Instagram @harrysetiawanj)

Anak korban, Harry Setiawan, membenarkan bahwa ibunya itu menjadi korban tabrak lari. Peristiwa itu terjadi saat sang ibu dalam perjalanan pulang ke rumah setelah mengantar Harry ke Terminal Tirtonadi untuk kembali bekerja di Kudus. Harry mengetahui kabar kecelakaan itu setelah dihubungi Unit Laka Polresta Solo saat baru sampai Boyolali.

"Cuma saya heran saja, kok tumben ibu mau antar saya. Padahal biasanya saya naik Gojek. Itu anehnya, tapi tidak ada firasat apa-apa waktu itu," ungkap Harry.

Sebelum berpisah, sang ibu sempat berpesan pada Harry untuk menjaga adiknya yang masih sekolah agar bisa menjadi orang sukses. Harry ingin pelaku dapat segera ditemukan. (Agung Santoso)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59