kumparan
search-gray
News22 April 2019 17:28

Pelatihan Menjaga Kendaraan dan Keamanan bersama Srikandi Gojek Solo

Konten Redaksi Bengawan News
Pelatihan Menjaga Kendaraan dan Keamanan bersama Srikandi Gojek Solo (35402)
Perwakilan driver Srikandi Gojek Solo Raya memperagakan trik untuk pertahanan diri pada acara "BBM" (Bengkel Belajar Mitra) di Waroeng Kroepoek, Solo, pada Senin (22/4/2019). (Fernando Fitusia)
SOLO - Dalam merayakan Hari Kartini, Gojek Wilayah Solo menggelar kegiatan pengembangan keterampilan khusus mitra driver dengan tema "BBM" (Bengkel Belajar Mitra). Acara yang diselenggarakan di Waroeng Kroepoek, Solo, pada Senin (22/4/2019). ini diikuti oleh sekitar 80 peserta dari perwakilan mitra driver wanita atau yang biasa disebut dengan Srikandi Gojek.
ADVERTISEMENT
Pelatihan yang diselenggarakan terdiri dari pengembangan layanan prima tentang tips-tips sederhana dalam merawat motor, serta pengembangan kemampuan mengantisipasi berbagai gangguan yang mungkin terjadi saat driver bertugas.
"Jadi, Bengkel Belajar Mitra menjadi tempat berkumpul bersama Srikandi Gojek Solo agar saling silaturahmi, dan bisa kenal satu sama lain. Lalu tujuan yang kedua adalah untuk pembekalan terhadap mitra itu sendiri," jelas Mariana Wijayanti selaku District Head Gojek Solo Raya.
Wiwik Wigati, salah satu mitra driver Srikandi Gojek Solo, sangat antusias mengikuti acara ini. Terlebih dirinya juga aktif dalam kegiatan bela diri di Kota Solo, sehingga sudah memiliki keahlian dalam pertahanan diri saat sedang bertugas.
“Kalau kebetulan banyak orang, kita gampang untuk meminta bantuan. Tetapi kalau kebetulan kita ditempat yang sepi, jadi kita harus bisa menghindar dan kita harus kasih pukulan yang paling tidak nanti bisa untuk menjatuhkan lawan,” papar Wiwik. (Fernando Fitusia)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white