kumparan
search-gray
News2 Agustus 2020 19:35

Tak Ingin Kembali ke Dunia Politik, Achmad Purnomo Akan Fokus Urus Bisnis

Konten Redaksi Bengawan News
Tak Ingin Kembali ke Dunia Politik, Achmad Purnomo Akan Fokus Urus Bisnis  (606075)
Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo mengaku akan rehat dari dunia politik setelah jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Solo selesai nanti
SOLO - Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, mengaku akan rehat dari dunia politik setelah jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Solo selesai nanti. Keputusan dirinya untuk istirahat dari dunia politik setelah rekomendasi Pilkada Solo 2020 tidak jatuh ke dirinya.
ADVERTISEMENT
Selain itu keinginan untuk tidak lagi di dunia politik lantaran usianya yang sudah tidak terbilang muda lagi. Seperti diketahui, Achmad Purnomo saat ini sudah berusia 71 tahun.
"Terus terang saya tidak ingin berpolitik lagi, ya saya sebagai anggota partai biasa saja, tidak aktif dalam berpolitikan," ungkap Achmad Purnomo, Minggu (2/8). 
Achmad Purnomo ingin kembali lagi ke dunia bisnis yang selama ini ia rintis. Ia mengaku, selama ini bisnis yang ia jalani hampir tidak terurus.
"Karena usia saya yang tidak muda lagi, saya ingin kembali ke bisnis yang tidak terurus," tuturnya.
Ayah 4 orang anak itu juga ingin menikmati masa tuanya bersama 8 cucunya dan keluarganya. "Saya ini punya 4 anak dan 8 cucu ingin menyibukkan diri dengan keluarga. Itu perlu disyukuri, nikmati ke depan," tutupnya. (Tara Wahyu)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white