Pencarian populer
USER STORY
30 November 2018 19:03 WIB
0
0
5 Fakta Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra
(Foto: Instagram @priyankachopra)
Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya melangsungkan pernikahan mereka. Walaupun baru bertunangan selama tiga bulan, keduanya mantap melangkah ke pelaminan. Kabarnya, pernikahan mereka akan menjadi salah satu acara pernikahan terbesar di India.
Berikut adalah lima fakta soal pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang harus kamu ketahui.
1. Diadakan selama Berhari-hari
Nick Jonas dan Priyanka Chopra serta Joe Jonas dan Sophie Turner (Foto: Instagram @harpersbazaarus & @yogenshah_s)
Pernikahan Nick dan Priyanka akan diadakan sesuai dengan agama Hindu dan Kristen. Rangkaian acara pernikahan mereka dimulai pada Rabu (28/11) dengan prosesi Puja, ritual doa Hindu yang dilaksanakan di rumah ibunda Priyanka.
Semua orang yang menghadiri prosesi itu mengenakan pakaian tradisional India, termasuk Joe Jonas dan kekasihnya, Sophia Turner. Nick mengenakan pakaian tradisional berwarna merah muda, sementara Priyanka mengenakan pakaian tradisional berwarna biru muda.
Keesokannya, rangkaian acara dilanjutkan dengan beberapa prosesi Hindu lainnya, yaitu Sangeet dan Mehendi, yang diadakan di Benteng Mehrangarh, Jodhpur. Tak ketinggalan, pasangan ini juga mengadakan pesta cocktail dan prosesi Haldi. Rangkaian pernikahan mereka ditutup dengan pemberkatan pernikahan secara Kristen dan pesta pernikahan pada Minggu, (2/12).
2. Daftar Tamu Undangan Bertabur Bintang
Tamu undangan selebriti terkenal (Foto: Instagram @lupitanyongo, @priyankachopra, @therock)
Priyanka adalah salah satu aktris papan atas Bollywood, sementara Nick sendiri merupakan penyanyi solo pop yang dulu bergabung dengan Jonas Brothers bersama kedua kakaknya, Joe dan Kevin Jonas. Maka tak heran jika para tamu undangan pernikahan mereka adalah selebriti terkenal Bollywood dan Hollywood.
Mulai dari Dwayne “the Rock” Johnson, Armie Hammer, Lupita Nyong’o, Kelly Ripa, hingga Demi Lovato masuk dalam daftar tamu undangan pernikahan tersebut. Bahkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut-sebut akan menghadiri pernikahan itu karena Meghan berteman dekat dengan Priyanka. Namun, kemungkinan besar keduanya tidak dapat hadir karena kondisi Meghan yang sedang hamil.
3. Dihadiri Tokoh Politik Penting India
Dihadiri perdana menteri India (Foto: Instagram @nickjonas & @narendramodi)
Tak hanya akan dihadiri oleh segudang selebriti dunia, Nick dan Priyanka juga turut mengundang tokoh-tokoh politik penting di India. Kabarnya Perdana Menteri India, Narendra Modi, serta beberapa tokoh politik lainnya akan menghadiri resepsi pernikahan Nick dan Priyanka. Priyanka memang sering mengikuti berbagai kegiatan sosial dan terlibat kerja sama dengan pemerintahan India.
4. Pesta di Hotel Terbesar Keenam di Dunia
Pesta pernikahan Nick dan Priyanka akan diadakan di Umaid Bhavan. Hotel ini sebenarnya adalah istana keluarga kerajaan Jodhpur. Keluarga kerajaan Jodhpur pun masih tinggal di istana tersebut, namun ada bagian istana yang juga digunakan sebagai hotel. Kompleks istana sebesar kurang lebih 10 hektar ini akan ditutup khusus untuk acara pernikahan mereka.
5. Gaun Pernikahan Karya Desainer Terkenal
Dirancang oleh desainer pakaian Ralph Lauren (Foto: Instagram @priyankachopra)
Priyanka akan mengenakan gaun pernikahan karya Ralph Lauren pada acara pemberkatan pernikahannya. Ini adalah hal yang spesial karena Ralph Lauren hanya pernah mendesain gaun pernikahan sebanyak tiga kali, yaitu untuk anak perempuannya, menantunya, dan keponakannya.
Priyanka akan menjadi selebriti pertama yang mengenakan gaun pernikahan rancangan desainer pemilik rumah mode Polo tersebut.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: