kumparan
KONTEN PENGGUNA
8 Agustus 2018 12:04

5 Fakta Rakha Stevhira, Keponakan Syahrini yang Hafal Al-Quran

(instagram.com/rakhastevhira)
Tak pernah terekspos oleh media, Rakha Stevhira yang merupakan keponakan Syahrini ini ternyata seorang hafidz quran. Baru-baru ini, Syahrani adik dari Syahrini mengunggah foto keponakannya tersebut ke instagram pribadinya. Ia dan Syahrini mengaku bangga dan bahagia memiliki keponakan yang berprestasi seperti Rakha.
ADVERTISEMENT
Selain hapal Al-quran, masih ada beberapa fakta menarik tentang keponakan Syahrini ini. Berikut fakta tentang Rakha Stevhira.
1. Anak santri
(instagram.com/rakhastevhira)
Sebelum melanjutkan pendidikannya di Kairo, Rakha adalah santri di Pondok Pesantren Modern As-Salam, Parungkuda, Sukabumi.
2. Sedang melanjutkan pendidikannya di Al-Azhar
(instagram.com/rakhastevhira)
Sekolah ke Mesir adalah salah satu pesan yang dititipkan dari sang kakek pada Rakha. Berkat kemahirannya dalam menghapal Al-quran, Rakha berhasil mewujudkan impian sang kakek dan lolos masuk ke Al-Azhar setelah bersaing dengan ribuan orang yang mendaftar. Sekarang ia sudah setahun disana.
3. Hobi travelling
(instagram.com/rakhastevhira)
Sepertinya Rakha juga hobi travelling seperti tantenya. Rakha sering membagikan keseruannya saat travelling ke instagram miliknya.
4. Jago alat musik
(instagram.com/rakhastevhira)
ADVERTISEMENT
Rakha suka mengunggah video saat bermain piano dan gitar ke instagram miliknya. Wah, sepertinya bakat musiknya turun dari tantenya nih.
5. Berdakwah lewat sosial media
(instagram.com/rakhastevhira)
Feed instagramnya tidak hanya tentang travelling dan musik, Rakha juga sering mengunggah foto dengan caption yang berisikan pengetahuan-pengetahuan agama, loh. Rakha juga baru mulai mencoba membagikan pengalaman dan dakwahnya di blog pribadinya.
Itu dia 5 fakta tentang keponakan Syahrini yang hebatnya luar biasa. Sukses selalu untuk Rakha!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan