kumparan
4 Januari 2019 11:36

5 Fakta Widuri Puteri, Pemeran Ara di Film 'Keluarga Cemara'

Widuri Puteri, Pemeran Ara di Film Keluarga Cemara. Foto: (Instagram/thesasonosfam)
ADVERTISEMENT
Film 'Keluarga Cemara' baru saja tayang 3 Januari 2019. Di hari perdana penayangannya, film yang mengangkat kisah perjuangan sebuah keluarga itu banyak menerima respons positif. Selain karena ceritanya yang begitu menyentuh, akting dari para pemerannya pun sangat luar biasa.
Salah satu yang mencuri perhatian adalah si imut Ara yang diperankan oleh Widuri Puteri. Sosoknya yang polos dan selalu ceria ini membuat penonton gemas melihatnya. Enggak cuma berbakat di seni peran, Widuri ini juga jago di bidang lain, lho. Yuk, langsung saja kenalan dengan Widuri Puteri.
1. Anak seniman
(Instagram/thesasonosfam)
Si manis Ara alias Widuri Puteri ini merupakan anak dari pasangan seniman Dwi Sasono dan Widi 'Be3', lho. Masih berusia 8 tahun, Widuri sudah menuruni bakat akting dari bapaknya, nih. Enggak heran kalau Widuri sukses banget memerankan tokoh Ara.
ADVERTISEMENT
2. Debut akting
(Instagram/thesasonosfam)
Memerankan tokoh Ara menjadi debut akting Widuri. Meski baru debut, tapi Widuri sudah enggak asing dengan seni peran. Yup, punya ayah yang hidup di bidang akting membuat Widuri jadi sangat akrab dengan dunia teater.
3. Jago bermusik
Selain akting, Widuri juga jago banget main musik. Nah, kalau bakatnya yang satu ini menurun dari ibunya yang seorang penyanyi. Terlihat dari akun Instagram keluarga Sasono, Widuri pandai memainkan gitar dan piano, lho.
4. Mahir menari balet
Dalam film 'Keluarga Cemara', ada satu adegan di mana Ara alias Widuri menjadi pohon cemara dan menari-nari. Rupanya bukan cuma di filmnya saja, aslinya Widuri juga mahir menari balet! Multitalenta banget, deh.
ADVERTISEMENT
5. Hobi traveling
(Instagram/thesasonosfam)
Sama seperti anak kecil pada umumnya, Widuri senang banget jalan-jalan. Bersama orang tua dan juga kakak adiknya, Widuri sudah pernah traveling ke berbagai negara, nih. Serunya!
Keren banget enggak sih Widuri ini? Kecil-kecil cabe rawit, deh! Sukses terus untuk Widuri, semoga kariernya bisa sehebat kedua orang tuanya, ya. (liz)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan