Pencarian populer
USER STORY
12 November 2018 16:04 WIB
0
0
7 Selebriti yang Nyaris Meninggal Akibat Kecelakaan
Video Nia Ramadhani yang nyaris tertimpa plafon menjadi perbincangan di media sosial. Nyaris saja Nia mengalami kecelakaan yang bisa jadi bersifat fatal. Beberapa selebriti ini juga sempat mengalami kecelakaan yang cukup besar. Untungnya mereka tidak apa-apa.
Inilah tujuh selebriti yang nyaris meninggal akibat kecelakaan. Siapa saja mereka? Yuk, kita simak langsung.
1. Arifin Putra
Arifin Putra (Foto: Instagram/@arifinputra_)
Aktor Arifin Putra sempat mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Jakarta Outer Ring Road pada 11 Januari 2009 dini hari. Saat itu, Arifin sedang mengemudikan mobilnya. Tiba-tiba, ada sebongkah batu besar di tengah jalan yang tersangkut di dasar mobilnya. Untungnya, situasi jalan saat itu tengah sepi, sehingga Arifin dapat menepi dan melaporkan permasalahan itu ke petugas di pintu tol Pondok Ranji.
Ketika dia kembali ke mobilnya, jendela kiri depan mobilnya telah dijebol pencuri. Tape mobil dan tas ranselnya lenyap. Ini modus pencurian yang berbahaya. Setelah diperiksa, ternyata batu itu berada 20 sentimeter dari ban mobil. Coba kalau batu langsung kena ban mobil, lalu ban meletus, mobil saya bisa terbalik," cerita Arifin.
2. Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya (Foto: Instagram @dindakanyaa)
Saat baru pulang syuting pada 4 Juli 2009 dini hari, Dinda mengalami kecelakaan. Dinda menabrak trotoar di sekitar Jalan Kramat, Salemba saat menghindari pengendara motor. Dia tidak mengenakan sabuk pengaman. Akibatnya, Dinda nyaris menderita kebutaan di mata kanannya. Untungnya, kondisi Dinda saat ini sudah membaik.
3. Anang Hermansyah
Anang Hermansyah. (Foto: Munady Widjaja)
Mobil yang ditumpangi Anang dan Ashanty menabrak mobil yang berhenti mendadak di depannya saat konvoi. Kejadian ini terjadi pada 10 Desember 2011 di Tamiang, Banjarmasin. Kaki Anang mengalami cedera akibat kecelakaan ini.
4. Cynthia Ramlan
Cynthia Ramlan (Foto: Instagram/@cynthiaramlan)
Saat sedang syuting, adik dari artis Olla Ramlan ini mengalami kecelakaan yang cukup serius. Cynthia hampir terlindas mobil yang dikendarai oleh lawan mainnya. Dia sempat dirawat di rumah sakit karena memar-memar dan ngilu di sekujur badannya.
5. Rezky Aditya
Rezky Aditya dan Nikita Willy (Foto: Instagram/@rezkyadhitya_update)
Rezky Aditya mengalami kecelakaan motor pada 1 September 2012. Dia sedang pergi ke ATM di dekat rumahnya dan tidak menggunakan helm. Tiba-tiba, motornya terdorong angin besar dan Rezky terjatuh. Dia sempat mengalami koma dan mendapatkan luka di sekujur tubuh, kepala, jari sebelah kiri, dan patah tulang belikat kanan.
6. Jefri Nichol
Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)
Pemeran Mahesa dalam film 'One Fine Day' ini mengalami kecelakaan saat sedang syuting. Jefri terjatuh dari tangga saat sedang mengambil gambar untuk adegan perkelahian. Kepala dan lehernya membentur tanah terlebih dulu. Untung dia tidak mendapatkan luka yang serius.
7. Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)
Dalam video yang diunggah di akun Instagram Ardi Bakrie, Nia Ramadhani terlihat sedang berdiri di pinggir sebuah kolam renang di kawasan SCBD untuk menemani putri mereka berenang. Tiba-tiba, plafon yang berada di dekat Nia ambrol. Runtuhan plafon itu terlihat sedikit mengenai kepala Nia, namun untungnya Nia dapat menghindar.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: