Pencarian populer
USER STORY

Akan Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ajun Perwira

Ajun Perwira. Foto: (Instagram/ajunperwira)

Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus pembawa acara tampan yakni Ajun Perwira. Pria yang kini berusia 31 tahun ini akan segera menikah, lo. Rencananya, pernikahan Ajun akan dilaksanakan di tempat kelahirannya, Bali, pada 20 April mendatang.

Kabar pernikahan Ajun ini mulai tersebar setelah salah satu akun gosip mengunggah sebuah tangkapan layar dari instastories Linda Mariani. Linda yang diketahui berprofesi sebagai desainer ini memamerkan sebuah undangan sederhana. Terlihat ada foto Ajun dan calon istri Ajun, serta inisial nama pasangan dalam undangan itu.

Loading Instagram...

Hal ini pun dibenarkan oleh Ajun Perwira sendiri. Dirinya memang akan segera menikah dengan wanita yang usianya lebih tua darinya. Meski begitu, hal ini bukan jadi penghalang cinta mereka, lo.

Segera lepas masa lajang, begini nih perjalanan cinta Ajun Perwira.

1. Terlibat cinta lokasi dengan Mikha Tambayong

Foto: (Instagram/nadacintas2)

Pada 2013 lalu, Ajun dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron. Benar saja, setelah kabar itu menyebar, Ajun terbukti menjalin asmara dengan artis berparas manis Mikha Tambayong. Keduanya cukup lama berpacaran, bahkan sampai Ajun berniat untuk menikahi Mikha. Namun sayang, hubungan mereka harus kandas.

2. Berpacaran dengan perempuan yang lebih muda 11 tahun

Foto: (Instagram/wulandkirana)

Usai putus dari Mikha, Ajun kembali melabuhkan hatinya pada perempuan cantik Nadya Fricella atau Isel yang kini telah menjadi istri Miqdad Addausy. Di tahun 2015, Ajun sempat berpacaran dengan Isel meski usia Isel lebih muda 11 tahun dari Ajun.

3. Menjalin cinta dengan mantan pramugari

Foto: (YouTube)

Tak lagi berhubungan dengan Isel, Ajun pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Alya Putri, mantan pramugari yang kini terjun ke dunia hiburan. Pasangan yang pernah berpacaran pada 2016 lalu ini harus mengakhiri hubungannya karena merasa kurang cocok.

4. Lebih selektif cari pasangan

Foto: (Instagram/ajunperwira)

Setelah putus dari Alya Putri, Ajun memilih untuk sendiri. Ia lebih selektif memilih perempuan yang akan jadi teman hidupnya. Selain mencari yang punya keyakinan sama, Ajun juga ingin perempuan yang siap untuk diajak menikah.

5. Segera menikah dengan janda tiga anak

Foto: (Instagram/lambe_turah)

Dan, akhirnya di tahun ini, Ajun akan mengakhiri masa lajangnya. Ia akan menikah dengan wanita bernama Jennifer Jill Armand Supit, anak dari mendiang artis senior Rae Sita. Ajun dan Jennifer memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 17 tahun. Jennifer juga merupakan seorang janda dengan tiga anak. Meski begitu, Ajun tetap menerima Jennifer apa adanya.

Wah, selamat untuk Ajun dan Jennifer. Semoga diberi kelancaran sampai pelaminan dan bahagia selalu. (liz)

Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.34