kumparan
27 Maret 2020 16:02

Akibat Corona, Rumah Produksi Milik Suami Bunga Zainal Tutup Sementara

Bunga Zainal.jpg
Bunga Zainal bersama suami dan anak-anaknya. Foto: Instagram @bungazainal05.
Pandemi virus corona memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap industri perfilman Tanah Air. Beberapa film mengalami penundaan jadwal tayang, dan ada juga yang menunda proses syuting.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut juga memberi dampak pada rumah produksi ScreenMedia Films milik Sukhdev Singh, yang juga suami Bunga Zainal, harus ditutup untuk sementara.
Mereka menerapkan hal itu, lantaran mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing atau menjauhi keramaian dan tetap #dirumahaja. Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran virus corona.
Kabar tersebut disampaikan oleh mantan kekasih Raffi Ahmad itu lewat keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Di foto itu, Bunga Zainal tampak berfoto di kantor sang suami.
Semoga keadaan ini lebih baik dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Karena masa lockdown dan semua di wajibkan bekerja dari rumah maka kantor @screenmediafilms.id pun close untuk sementara dan aku numpang foto,” tulisnya.
ADVERTISEMENT
Di unggahan selanjutnya, perempuan berumur 33 tahun ini memperlihatkan kebersamaan bersama sang suami dan anaknya, yakni Karan Harneel.
Bunga Zainal
Bunga Zainal. Foto: Munady Widjaja
Bunga Zainal menulis di keterangan foto yang diunggah olehnya itu, bahwa dia dan keluarganya juga tetap berada di rumah.
Stay at home #dirumahaja,” tulis pemilik nama Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu.
Sebelumnya, Sukhdev Singh pernah menjadi produser untuk beberapa film, di antaranya adalah Jailangkung, Promise, dan London Love Story.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan