kumparan
10 Januari 2019 9:00

Bak Kakak Adik, Intip 7 Potret Kekompakan Sarah Azhari Bersama Anaknya

Sarah Azhari dan Albany Ray, anaknya yang kini beranjak dewasa. Foto: (Instagram/sazarita)
ADVERTISEMENT
Bagi kamu anak ’90-an tentu kenal dong dengan sosok Sarah Azhari? Yup, adik Ayu Azhari ini sudah wara-wiri di dunia hiburan sejak tahun 1998. Sarah kerap membintangi sinetron dan juga film-film populer.
Jarang muncul di layar televisi, rupanya kini Sarah telah menetap di Amerika bersama suami dan anak tersayang. Beberapa waktu lalu, ia pulang ke Tanah Air sembari berlibur. Pulang ke Indonesia, Sarah tak lupa membawa serta Albany Ray, anaknya yang kini sudah tumbuh dewasa.
Sarah memang dekat banget nih dengan putranya yang disebut-sebut mirip Zayn Malik oleh warganet. Saking dekatnya, ibu dan anak ini kelihatan kayak kakak beradik, lho. Enggak percaya? Yuk, langsung saja intip potretnya berikut.
ADVERTISEMENT
1. Sarah memang rajin mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan putranya, Albany.
(Instagram/sazarita)
2. Albany yang kini sudah berusia 18 tahun kelihatan macho dan tampan banget, kan?
(Instagram/sazarita)
3. Enggak heran deh kalau banyak perempuan yang naksir sama Albany.
(Instagram/sazarita)
4. Baru lulus SMA tahun lalu, Sarah tak lupa mendampingi putra kesayangannya.
(Instagram/sazarita)
5. Kuat banget, ternyata Albany hobi olahraga! Ia mahir bermain sepak bola dan lagi seru-serunya boxing, lho.
(Instagram/sazarita)
6. Kompakan pakai jaket denim, gaya ibu dan anak ini memesona banget ya. Kayak adik kakak!
(Instagram/sazarita)
7. Hmm, dari kecil memang sudah dekat dan kompak banget nih. Gemas tidak sih?
(Instagram/sazarita)
Gimana? Benar kan kalau Sarah Azhari dan Albany Ray ini persis banget kayak adik kakak? Eitss, tapi Albany harus tetap hormat dan sayang ya sama mamanya. Sukses terus untuk Sarah dan Albany! (liz)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan