kumparan
6 November 2019 14:27

Clara Gopa 'Duo Semangka' Akhirnya Bongkar Kanopi Rumahnya yang Viral

Clara Gopa.jpg
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/claragopaduosemangkareal69
Personel Duo Semangka, Clara Gopa, tengah jadi sorotan. Kanopi di depan rumahnya di Malang, Jawa Timur, viral beberapa waktu lalu. Kanopi itu dihujat warganet karena mengganggu jalan.
ADVERTISEMENT
Kanopi besar itu terlihat digunakan layaknya garasi yang melindungi mobil di bawahnya dari panas dan hujan. Mobil yang terparkir di bawah kanopi pun tampak menutupi sebagian dari jalan.
Clara Gopa awalnya mengaku bingung karena kanopi itu sudah terpasang lama. Menurutnya, warga sekitar rumahnya juga tidak mempermasalahkan kanopi besar di depan rumahnya itu.
Melansir kumparanHITS, Clara Gopa menyebut kanopi itu dibuat bukan untuk garasi mobil. Kanopi itu menjadi tempat berteduh bagi siapapun yang melintasi jalan di depan rumahnya.
Clara Gopa 2.jpg
Duo semangka saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Foto: Alfadillah/kumparan
Clara Gopa juga menyebut kanopi besar itu tidak mengganggu jalan karena masih bisa dilewati mobil. Clara Gopa juga menyayangkan gembar-gembor masalah kanopi di depan rumahnya.
Clara Gopa kemudian mengatakan bahwa ibunya tidak mau membongkar kanopi itu. Clara berkeras keluarganya tidak merugikan siapapun dengan adanya kanopi itu.
ADVERTISEMENT
Bahkan menurut Clara Gopa, kanopi itu sudah dialihfungsikan agar lebih bermanfaat bagi orang lain. Hal ini dibuktikan Clara Gopa dengan mengunggah foto seorang penjual sayur keliling membawa gerobaknya berteduh di bawah kanopi. Ada pula air mineral yang disediakan di sana.
Loading Instagram...
"Alhamdulillah sekarang jadi lebih bermanfaat buat orang banyak. Emang mommy-ku yang super hebat," tulis Clara Gopa dalam unggahannya, Senin (4/11).
Supaya hal itu tidak menghentikan kritik yang diterima Clara Gopa soal kanopi di rumahnya. Keluarga Clara Gopa akhirnya memutuskan untuk membongkar kanopi itu. Clara Gopa unggah tangkapan layar yang tunjukkan foto pembongkaran kanopi itu.
Loading Instagram...
"Dapat kabar dari keluarga di Malang. Sudah di bongkar yaa ?? Clear ya masalah ??? Tolong jangan di perpanjang. Terimakasih atas pengertian nya ❤️😇," tulis Clara Gopa, Selasa (5/11).
ADVERTISEMENT
Unggahan Clara Gopa mengundang beragam respons dari warganet. Sebagian menganggap pelepasan kanopi sudah menjadi tindakan yang baik, namun sebagian lainnya menganggap Clara Gopa tetap harus berhenti memarkir mobilnya di jalan umum.
"Nah gitu dong. Itu baru indah," ujar @al_viin_.
"Hahahah lagian aneh2 aja sihh,jalan umum di jadikan tempat parkir mobil," sahut @gottep1933.
"Percuma juga sih canopy dicopot kalo lu masi parkir di luar mah belom clear tandanya wkwk," ujar @joo.snow.
"Good 👍," tambah @andry_indrawana.
(rin)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan