kumparan
KONTEN PENGGUNA
18 Desember 2018 12:28

Digelar Tertutup, Ini 5 Fakta Resepsi Pernikahan Opick-Bebi Silvana

Foto: Maria Gabriella Putrinda/kumparan Rasa penasaran publik terhadap kedekatan Opick dengan Bebi Sivana terjawab sudah. Sempat beredar kabar bahwa pelantun lagu religi itu telah menikah lagi setelah cukup lama menduda. Hal itu kemudian dijawab dengan digelarnya resepsi pernikahan Opick dengan Bebi.
ADVERTISEMENT
Acara tersebut digelar di hotel Arya Duta, Bandung, pada Senin malam (17/12/2018). Dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, resepsi tersebut berlangsung dengan beberapa rangkaian acara. Berikut lima fakta resepsi pernikahan Opick dengan Bebi Silvana.
1. Cukup Mewah
Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan Resepsi pernikahan Opick dan Bebi digelar secara tertutup. Namun, resepsi tersebut cukup mewah. Dekorasi ruang berlangsungnya resepsi tersebut didominasi warna putih. Banyak hiasan bunga putih dengan daun hijau yang menggantung mulai dari lorong pintu masuk.
Lampu-lampu LED yang juga menggantung menambah kesan indah dan mewah. Bahkan terdapat area khusus yang disediakan untuk berfoto para tamu. Area tersebut berlatar spanduk bertuliskan "The Wedding of Opick and Bebi Silvana".
2. Bernuansa Adat Sunda
ADVERTISEMENT
Ritual yang diusung dalam resepsi pernikahan tersebut bertemakan adat sunda. Hal itu tampak dari tradisi mapag panganten sebagai pembukaan rangkaian acara. Tidak hanya itu, lagu-lagu khas Sunda seperti Mojang Priangan juga diputar saat penari jaipong mulai memasuki ruangan.
3. Diiringi Lagu-lagu Percintaan dan Tarian Sufi
Foto: Instagram/@iwanlegendlolo Selain musik khas Sunda, para tamu juga disuguhi lagu-lagu percintaan. Bahkan Opick pun sempat tampil menyanyikan beberapa lagu. Hal itu disambut antusias oleh segenap tamu yang hadir dalam acara tersebut.
Tidak hanya itu, Tarian Sufi juga menjadi bagian acara itu. Tari dengan gerakan berputar-putar dan ritmis itu menjadi suguhan menarik dalam resepsi itu.
ADVERTISEMENT
4. Undangan Disebar Melalui WhatsApp
Foto: Instagram/@adiewijaya165 Dalam sebuah kesempatan usai resepsi berlangsung, Opick sempat mengatakan bahwa mulanya ia tidak ingin menggelar resepsi pernikahan yang besar. Ia malu, lantaran merasa bahwa dirinya sudah tua. Pelantun lagu Tombo Ati itu ingin menggelar resepsi sederhana seperti selametan saja.
Namun, tim acaranya sangat luar biasa sehingga acara dibuat cukup mewah. Namun, Opick menambahkan bahwa undangan resepsi pernikahannya hanya disebar melalui pesan WhatsApp.
5. Hanya Dihadiri Keluarga dan Kerabat
Foto: Instagram/@iwanlegendlolo Meski cukup mewah, namun resepsi Opick dan Bebi digelar secara tertutup. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat kedua mempelai. Tidak banyak artis yang tampak dalam momen bahagia itu.
ADVERTISEMENT
Meski Opick dan Bebi telah menyelenggarakan resepsi pernikahannya, namun akad pernikahannya belum diketahui publik. Hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan saat ditanya usai resepsi pernikahan, kedua pasangan itu tidak menjelaskan secara detil. Mereka hanya mengatakan bahwa akad nikahnya telah dilangsungkan beberapa bulan sebelum resepsi pernikahan malam itu.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan