Entertainment
·
4 Mei 2021 9:39

Dituding sebagai Pelakor Suami Dokter Irene, Rizuka Amor: Handy Seorang Duda

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Dituding sebagai Pelakor Suami Dokter Irene, Rizuka Amor: Handy Seorang Duda (39864)
Rizuka Amor. Foto: Instagram/@rizukaamor_new
Pemain sinetron Rizuka Amor sedang mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia baru-baru ini dihujat netizen dan disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang.
ADVERTISEMENT
Awalnya, ia mengunggah potret dirinya yang sedang hamil besar, bersama dengan suaminya, Handiyana. Pria yang telah menikahinya secara siri itu dikabarkan masih terikat pernikahan dengan seorang dokter bernama Irene.
Bintang sinetron Samudra Cinta itu pun memberikan penjelasan lewat Instagram pribadinya. Ia mengaku saat pertama bertemu, Handiyana mengaku sebagai seorang duda.
Dituding sebagai Pelakor Suami Dokter Irene, Rizuka Amor: Handy Seorang Duda (39865)
Rizuka Amor. Foto: Instagram/@rizukaamor_new
"Singkat cerita aja saya bertemu dengan bapak Handy, saya tanya dia duda dan saya percaya karena saat pendekatan orangnya sangat baik bisa bikin saya lebih baik lagi dan saya memutuskan ijab qabul menikah secara siri karena alasan tertentu rencana memang akan menikah resmi," tulis Rizuka Amor di laman Instagramnya.
"Setelah menikah berapa bulan kemudian ada yang mengaku sebagai istrinya, saya langsung tanya ke bapak Handy saat tu juga dan menjelaskan bahwa hanya mantan istri saya dan saya harus percaya sama suami dibanding orang lain yang tidak saya kenal," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Kemudian, perempuan berusia 30 tahun itu sudah berusaha menghubungi dokter Irene untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, nomornya justru diblokir olehnya.
"Saya hanya mau bertemu bertiga selesaikan baik-baik ada 3 orang bersangkutan hadir, Dr Irene bisa bawa bukti disaksikan sama saya, Handy dan Dr Irene tapi nomor saya diblok. Sampai saya ganti nomor tetap diblok lagi," ujarnya.
Hingga saat ini, Rizuka masih santai menanggapi isu dirinya merebut suami orang. Ia hanya bertanya-tanya mengapa dokter Irene berani mengungkap hal itu di media, namun tak mau menghubunginya secara langsung.
"Apa gunanya ya mba?" kata Rizuka.
Sebelumnya, beredar sebuah video pengakuan dari dokter Irene di Instagram salah satu akun gosip. Ia mengaku bahwa dirinya dan Handiyana masih berstatus sebagai pasangan suami istri. Ia juga menunjukkan bukti berupa akta dan buku nikah.
ADVERTISEMENT
"Saya masih istri Handiyana karena Handiyana itu masih suamiku yang sah. Buku nikah hingga akta nikah, keduanya masih di saya tersimpan dengan rapi. Sebenarnya kejadian ini 8 bulan yang lalu, memang ada DM yang masuk ke teman anak saya bahwa mencurigai ada hubungan antara suami saya dengan artis inisial R ini. Mobil yang dipakai itu mobil saya, ada tas dan baju suami saya di situ. Saya sudah berusaha bertanya kepada yang bersangkutan baik kepada suami atau artis ini. Suami bilang tidak ada hubungan apa-apa, hanya pertemanan," kata dokter Irene.