kumparan
20 Des 2018 16:47 WIB

9 Aktris Indonesia yang Punya Karier Memukau di 2018

(Foto: Instagram)
Sepanjang tahun 2018, dunia hiburan tanah air dipenuhi dengan berbagai karya anak bangsa yang membanggakan, terutama di industri film. Berbagai film populer lokal pun telah melahirkan bintang-bintang pelaku peran baru dan berbakat yang mampu menghibur penonton. Beberapa dari para aktris muda Indonesia juga tidak ragu untuk melebarkan sayap mereka dan berkarier di kancah Internasional.
ADVERTISEMENT
Berikut sembilan aktris Tanah Air yang punya karier memukau di 2018.
1. Prilly Latuconsina
Di sepanjang tahun 2018, Prilly Latuconsina sukses membintangi dua film horor populer tanah air. Film tersebut yaitu 'Danur 2: Maddah' dan 'Silam'. Perannya yang memukau membuat aktris kelahiran Tangerang ini juga berhasil masuk nominasi Indonesian Box Office Movie Awards 2018.
2. Vanesha Prescilla
Aktris muda Vanesha Prescilla menjadi bintang utama dari dua film hits di tahun 2018, yaitu 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah'. Meski dua film tersebut merupakan karier pertamanya di industri hiburan, wanita yang masih berusia 19 tahun ini sudah berhasil mencuri hati penonton dengan perannya yang memukau.
3. Aurora Ribero
Meski baru berusia 14 tahun, aktris Aurora Ribero mampu menunjukkan bakatnya sebagai pemeran utama di film 'R: Raja, Ratu & Rahasia' dan 'Asal Kau Bahagia'. Padahal gadis blasteran Indonesia-Italia ini memulai karier aktingnya hanya dari sekadar iseng lho.
ADVERTISEMENT
4. Pevita Pearce
Di tahun 2018 aktris cantik Pevita pearce memerankan film 'Buffalo Boys' dan 'Sebelum Iblis Menjemput'. Film 'Buffalo Boys' berhasil diputar di dua festival film internasional yaitu Fantasia FIlm Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival di Amerika Serikat.
5. Luna Maya
Luna Maya diberikan kepercayaan untuk memerankan karakter legendaris Suzzana dalam film 'Suzzanna: Bernapas dalam Kubur'. Banyak yang memuji akting Luna yang dianggap berhasil menghidupkan kembali karakter sang ratu horor.
6. Marsha Timothy
Marsha Timothy memerankan dua film di tahun 2018. Film tersebut adalah 'Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' dan 'Kulari ke Pantai'. Di film 'Wiro Sableng', Marsha beradu akting dengan suaminya, Vino G Bastian yang menjadi pemeran utama. Marsha juga menerima piala Pemeran Wanita Terbaik dari Festival Film Indonesia 2018 untuk perannya di film 'Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak' yang rilis 2017 lalu.
ADVERTISEMENT
7. Putri Marino
Aktris yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada 24 September lalu ini memerankan tiga film di tahun 2018. 'Jelita Sejuba: Mencintai Kesatria Negara', 'Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta', dan 'Menunggu Pagi'. Film-film tersebut mendapat rating memuaskan dan dari kritikus serta penikmat film.
8. Rachel Amanda
Aktris yang juga dikenal sebagai pesinetron ini memerankan film 'Sajen' yang rilis 3 Mei 2018. Di film 'Sajen' Amanda memerankan karakter Ratu. Tak puas hanya sebagai pemeran, Amanda juga mencoba pengalaman di belakang layar sebagai pembuat film dan webseries.
9. Cinta Laura
Cinta Laura merupakan aktris Indonesia yang berhasil menembus industri perfilman Internasional. Di tahun 2018, Cinta memerankan film Hollywood berjudul 'The Ninth Passenger', 'The Nanny is Watching', dan 'Goodnight'.
ADVERTISEMENT
(rin)
Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan