Pencarian populer
USER STORY
31 Januari 2019 18:43 WIB
..
..

Ini Kenangan 5 Artis Bersama Saphira Indah

Shapira Indah (tengah) bersama Tommy Kurniawan dkk (Foto: Instagram/@tommykurniawann)

Kabar meninggalnya artis Saphira Indah membuat dunia hiburan tanah air berkabung. Perempuan kelahiran Bandung itu meninggal setelah selama lima hari di rawat di rumah sakit lantaran mengalami gangguan pernapasan. Hingga akhirnya ia menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 21.00 WIB pada Rabu (30/1).

Kabar meninggalnya Saphira Indah sontak membuat banyak orang terkejut. Terlebih ia tengah mengandung dengan usia kehamilan memasuki 6 bulan. Selain itu juga tidak ada kabar bahwa pemain film 'Eiffel I'm in Love' itu memiliki riwayat penyakit ganas.

Banyak rekan-rekan sesama artis yang mengungkapkan rasa sedihnya atas kepergian Saphira Indah. Kesedihan yang dirasakan beberapa rekannya lantaran banyak kenangan yang pernah ada di antara beberapa artis dengan Saphira Indah.

1. Tommy Kurniawan

Loading Instagram...

Tommy Kurniawan pernah bermain film dengan mendiang Saphira Indah. Keduanya terlibat pembuatan film 'Eiffel I'm In Love' yang kedua. Dalam film tersebut Tommy Kurniawan berperan sebagai suami Saphira Indah yang berperan sebagai Uni. Hal tersebut membuat banyak momen yang dikenang oleh ayah dua anak ini bersama mendiang Saphira Indah.

Kenangan tersebut sempat diunggah oleh Tommy Kurniawan dalam Instagram pribadinya. Melalui unggahannya itu Tommy Kurniawan membagikan momen ketika mereka tengah shooting film 'Eiffel I'm in Love 2'. Pembuatan film itu digarap di Paris.

2. Chacha Frederica

Percakapan Saphira Indah dengan Chacha Frederica di media sosial (Foto: Instastory @chafrederica)

Chacha Frederica mengaku tahu kabar tersebut dari rekan sesama artis, Shandy Aulia. Melalui Instagram Story pribadinya, Chaca Frederica mengakui perasaan sedih saat mengetahui kabar Saphira Indah tutup usia. Terlebih perasaan sedihnya lantaran pesan terakhir Saphira Indah yang dikirim untuknya belum sempat dibacanya.

Dalam unggahan Instastory selanjutnya, Chacha Frederica mengunggah percakapannya dengan Saphira Indah. Saphira Indah mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu dengan Chacha Frederica. Hanya saja lantaran sibuk, keduanya belum bisa bertemu.

3. Shandy Aulia

Loading Instagram...

Lawan main Saphira Indah dalam film 'Eiffel I'm in Love', Shandy Aulia juga sempat mengunggah momen bersama mendiang istri Rico Hidros Daeng alias Ai. Kesedihan mendalam disampaikannya melalui Instagram pribadinya dengan mengungganh sebuah foto bersama Saphira Indah.

Shandy Aulia menceritakan bahwa kedekatannya dengan Saphira Indah terjalin sejak usia 15 tahun dalam film Eiffel I'm in Love 1 hingga yang ke-2. Ia juga mengatakan bahwa lawan perannya dalam film itu adalah wanita yang kuat dan juga cinta dengan keluarganya.

4. Samuel Rizal

Saphira Indah (tegah) bersama Samuel Rizal (kanan) dkk (Foto: Instagram/@tommykurniawann)

Samuel Rizal yang juga merupakan lawan main Saphira Indah dalam film Eiffel I'm in Love tidak bisa melupakan kenangannya saat shooting. Melalui Instagram Story pribadinya ia mengatakan ketidak percayaannya bahwa Saphira Indah telah meninggalkannya untuk selamanya. Samuel Rizal menganggap bahwa sahabatnya itu adalah perempuan yang manis dan lucu.

Samuel Rizal mencoba mengingat momen di mana mereka pernah tertawa bersama hingga lupa waktu. Selain itu, dalam unggahan tersebut Samuel Rizal juga turut memberi dukungan suami Saphira Indah agar tetap tegar. Ia akan selalu ada jika saja Ai membutuhkannya.

5. Ayu Ting Ting

Loading Instagram...

Pedangdut Ayu Ting Ting juga tidak dapat mengelak dari kenangan bersama Saphira Indah. Ayu Ting Ting pernah terlibat bisnis dengan Mendiang Saphira Indah dan suaminya. Maka tidak heran jika banyak kenangan di antara mereka sebelum akhirnya Saphira Indah meninggal pada usia 32 tahun.

Melalui Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto kebersamaan dengan orang yang sudah dianggap sebagai kakaknya. Ia juga mengungkapkan duka cita yang sedalam-dalamnya dan mendoakan agar ditempatkan di tempat terindah di sisi tuhan.

(zhd)

Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: