Masih Kecil, 5 Pasang Anak Artis Ini Didoakan Berjodoh

Berita Artis
Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
16 November 2018 14:06 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Masih Kecil, 5 Pasang Anak Artis Ini Didoakan Berjodoh
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gempi, Rafathar, El Barack, dan Thalia Onsu. (Foto: Instagram)
Sama-sama memiliki anak balita, beberapa artis Tanah Air ini sering terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Tak jarang, mereka berkumpul sambil membawa serta anak-anaknya.
ADVERTISEMENT
Kalau sudah kumpul, mereka tak lupa membagikan momen kedekatan anak-anak mereka ke akun Instagram masing-masing. Kedekatan dan tingkah lucu anak-anak artis ini kerap mengundang gelak tawa para warganet. Bahkan saking lucunya, warganet sampai mendoakan agar lima pasang anak artis ini berjodoh!
Siapa saja ya mereka?
1. Rafathar dan Gempita
(Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sering banget menunjukkan rasa ketertarikannya kepada Gempita, putri dari Gading dan Gisela. Keduanya memang sering main bareng, apalagi saat masih jadi tetangga.
Warganet pun tampak gemas melihat kedekatan keduanya. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar nantinya Rafathar dan Gempi berjodoh, lho. Hihi ada-ada saja, ya.
2. Rafathar dan Arsy
ADVERTISEMENT
(Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Bukan cuma dengan Gempi saja, Rafathar juga dekat dengan putri cantik Ashanty dan Anang, yakni Arsy. Sama-sama menjadi bintang tamu di acara musik, warganet menganggap kalau Nagita dan Ashanty adalah sosok ibu yang lembut. Terlihat cocok, warganet mendoakan agar kelak Nagita dan Ashanty menjadi besan.
Mending kalo udah besar anaknya di jodohin aja, kan lucu tuh jadi besanan keluarganya .. asik asik asik," komentar akun @ariiandy.
3. Gempita dan El Barack
(Foto: Instagram/@inijedar)
Tingkah polos nan lucu dari Gempi dan El Barack juga kerap menjadi sorotan. Sudah dekat sejak bayi hingga sekarang, kedua balita ini sering diprediksi akan berjodoh nantinya.
Di potret terbaru Jessica Iskandar, terlihat dirinya berfoto dengan Gisel dan Gempi, juga seorang sahabat lainnya. Melihat kedekatan Jedar dengan Gisel dan Gempi, warganet pun ramai berkomentar. Salah satunya komentar dari akun @lindasutarjo, “Gempi ketemu ibu mertua". Sayangnya, Gempi dan El hanya bisa bersahabat saja, nih. Soalnya, Gempi dan El adalah saudara sepersusuan.
ADVERTISEMENT
4. El Barack dan Thalia Onsu
(Foto: Instagram/@ruben_onsu)
Dikenal penyayang, El rupanya juga menunjukkan perhatiannya pada putri Ruben Onsu, lho. Sudah bersahabat sejak kecil, keduanya selalu terlihat manis ketika sedang bersama. Pantas saja kalau banyak warganet yang mendoakan agar keduanya berjodoh.
west and asia. El anak barat dan Thalia anak asia. cocok ah mereka kalo dah gedee.. hihi,” tulis akun @kdgita
Wih keyennn nnti kalau el dan alia dah besar jodohin ya co ruben ahaaha @ruben_onsu,” tulis @anggifinaalaska
5. Karanada dan Raja
(Foto: Instagram/@tantrisyalindri)
Nah, kalau anak artis yang satu ini terlahir dari ibu yang sudah bersahabat sejak lama. Yap, Tantri dan Chua ‘Kotak’ sudah akrab sejak nama mereka besar bersama band Kotak. Keakraban mereka pun menurun ke anak-anaknya, yakni Karanada, putri pertama Tantri dan Raja, putra pertama Chua.
ADVERTISEMENT
Melihat kelucuan keduanya, tak sedikit penggemar yang menyebut Kara dan Raja begitu cocok. Mereka pun mendoakan agar Tantri dan Chua bisa menjadi besan nantinya.
Duh, sepertinya masih terlalu kecil kalau bicara tentang perjodohan, ya. Kasih sayang yang mereka tunjukkan itu salah satu bentuk persahabatan saja kok. Semoga semuanya menjadi anak yang hebat kelak, ya. (liz)