kumparan
KONTEN PENGGUNA
8 September 2018 9:20

Penampilan 3 Peserta Idol Junior yang Bikin Rossa Menangis

(Youtube Indonesia Idol Junior)
Salah satu acara bakat Indonesia Idol kembali digelar. Banyak keseruan dan penampilan penuh talenta dan canda tawa di acara tersebut. Beberapa peserta siap menampilkan yang terbaik di depan juri, bahkan saking terhanyut suasana Rossa pun ikut menitikan air mata melihat 3 penampilan peserta Idol Junior. Siapa saja pesertanya yuk disimak.
ADVERTISEMENT
1. Siti Ayuningrum
(Youtube Indonesia Idol Junior)
Peserta Idol Junior dengan nama panggilan Ayun asal Cikarang ini membuat Rossa menangis. Sebelum bernyanyi 'Mama', juri bertanya mengapa Ayun menyanyikan lagu itu, lalu ia menjawab karena ia hanya mempunyai mama. Saat Ayun menyanyikan lagu Mama, sontak membuat Rossa bersedih dan menangis.
Selain suara Ayun yang menghanyutkan perasaan, ternyata Rossa menyoroti perjuangan Ayun untuk tampil di audisi. Meskipun tidak lolos, Rossa pun berpesan untuk raih mimpi, dan bahagiakan orang tua dan membawa naik martabat keluarga yang akan datang kepada Ayun.
2. Lawrence Oktavian
(Youtube Indonesia Idol Junior)
Selain bikin juri tertawa karena tingkah lucu dan menggemaskan, Lawrence juga mengajak Rossa berduet dengan lagu yang ia hafal. Lagu 'Takkan Berpaling Darimu' itu sukses ia bawakan bersama Rossa.
ADVERTISEMENT
Setelah menyanyikan lagu tersebut Rossa pun memeluknya dan menitikan air mata. Rossa berkomentar bahwa Lawrence salah satu orang yang bernyanyi dengan tulus. Dengan persetujuan juri yang lain, ia memberi Golden tiket kepada Lawrence.
3. Regine Keiko
(Youtube Indonesia Idol Junior)
Peserta asal Jakarta ini juga membuat Rossa terharu. Rizky Febian sempat bertanya kepada sang ayah tentang penampilan Keiko di audisi Idol Junior, lalu sang ayah pun langsung menjawab “Gak kebayang sama sekali, Ini berkah.” Pelukan erat Keiko dan sang ayah membuat Rossa terharu dan menangis. Rossa pun langsung memberi tiket titanium kepada Keiko di depan ayahanda.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan