kumparan
KONTEN PENGGUNA
2 Juli 2019 15:03

Perlakuan Putri Ashanty pada Fan yang Minta Foto Tuai Pujian

arsyy(1).jpg
Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. (Foto: Instagram @queenarsy)
Aksi Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri Ashanty dan Anang Hermansyah, kerap mencuri perhatian publik. Terlahir sebagai putri pasangan musisi kondang, membuat gadis kecil yang kini usianya 4 tahun ini sudah memiliki banyak penggemar.
ADVERTISEMENT
Bahkan, gadis kecil yang kerap disapa Arsy itu sudah mendulang popularitas sejak kelahirannya ditayangkan secara live di salah satu televisi swasta pada 14 Desember 2014. Tidak heran jika aksi menggemaskannya mampu mencuri perhatian publik.
Selain tingkahnya yang menggemaskan, putri Ashanty itu juga berhati lembut. Hal ini terlihat dari cara Arsy memperlakukan penggemarnya. Ia cukup ramah dan sabar meladeni anak-anak yang ingin berfoto dengannya.
Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @queenarsy, Senin (1/7). Dalam video tersebut, Arsy tengah berada di sebuah tempat bermain. Beberapa anak tampak sibuk berswafoto dengannya. Tidak hanya meladeni, Arsy juga terlihat selalu tersenyum.
Loading Instagram...
Unggahan yang memperlihatkan aksi putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut kemudian menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang melontarkan pujian untuk Arsy. Pasalnya, meski adik Aurel dan Azriel masih berusia 4 tahun, namun ia sudah bisa memperlakukan penggemarnya dengan baik.
ADVERTISEMENT
"Dia masih kecil, tapi gak jutek ke fans-nya. Terharu akutuuu," tulis @rifqanuraz.
"Lucu sekali mau banget diajak foto, gak sombong," lanjut @vinatrioktarianii.
"Anak pintar dan baik, tidak sombong. Pasti didikan orang tuanya. Bagus," tambah ana_agrajulio.
(zhd)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan