kumparan
KONTEN PENGGUNA
7 Agustus 2018 10:42

Sering Ngelucu, Ternyata 5 Selebriti Ini Pintarnya Luar Biasa

Acara hiburan di televisi tak lepas dari guyonan para selebriti, ada saja kesempatan untuk menyelipkan kelucuan di setiap acara yang mereka bawakan. Namun, tidak hanya pintar melucu, sederet selebriti ini juga ternyata pintar luar biasa, apalagi dalam pendidikan.
ADVERTISEMENT
Kira-kira siapa saja 5 selebriti tersebut? Simak ulasan berikut.
1. Raditya Dika
(instagram.com/@raditya_dika)
Penulis buku, komedian, aktor, sekaligus sutradara ini sering sekali muncul di acara stand up comedy. Kelucuan dan kekonyolan Radit tak hanya ditampakkan lewat layar kaca, tapi juga lewat media sosialnya. Walaupun tingkahnya konyol, ternyata Radit pernah menempuh pendidikan di The University of Adelaide, Australia. Ia juga pernah berkuliah di Universitas Indonesia dan mengambil jurusan ilmu politik.
2. Cak Lontong
(instagram.com/@caklontong)
Presenter dan komedian yang bernama asli Lies Hartono ini dikenal dengan lawakan yang absurd dan suka bikin penontonnya mikir. Ialah Cak Lontong, komedian serba bisa ini terntara lulusan Institut Teknologi Sepuluh November dengan gelar insinyur.
ADVERTISEMENT
3. Komeng
(instagram.com/@indradewi2242)
Walaupun sempat beberapa kali tidak menyelesaikan kuliahnya, aktor sekaligus pelawak ini akhirnya berhasil menyabet gelar sarjananya di usia yang tidak muda lagi. Komeng berhasil mendapatkan nilai sempurna di ujian skripsinya dan berhasil meraih gelar sarjana ekonomi.
4. Okky Lukman
(instagram.com/@okidatanglagi)
Dikenal sejak bermain Lenong Bocah pada tahun 90-an, nama Okky masih eksis loh, sampai sekarang, Okky juga masih sering muncul sebagai presenter tv dan kerap kali menjadi pengisi acara komedi. Walaupun sibuk di dunia hiburan, Okky membuktikan bahwa ia mampu menyelesaikan gelar S2 di Universitas Padjajaran, Bandung di jurusan Hukum Pidana.
5. Mumuk Gomez
(instagram.com/@mumukgomez)
Bernama asli Nurul Mukharomah, Mumuk mulai dikenal sejak menjadi presenter musik di salah satu stasiun tv swasta. Presenter kocak ini telah lulus pendidikan S1 di Universitas Negeri Jakarta dengan jurusan Hubungan Masyarakat. Mumuk juga bercita-cita ingin menjadi dosen. Bahkan, ia juga berencana untuk melanjutkan pendidikan S2. Semoga tercapai ya!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan