kumparan
17 September 2019 15:45

Setahun Menikah, Anisa Rahma dan Suami Berdoa Agar Dapat Momongan

Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis. (Foto: Instagram @anisarahma_12)
Anisa Rahma eks Cherybelle baru saja merayakan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Anandito Dwis. Keduanya menikah pada 16 September 2018 lalu.
ADVERTISEMENT
Tepat setahun usia pernikahannya, Anisa Rahma mengungkapkan suka-duka menjalani bahtera rumah tangga dengan suami, termasuk munculnya masalah-masalah kecil. Hal itu diungkapkan perempuan kelahiran tahun 1990 itu melalui Instagram pribadinya, Senin (16/9).
Dalam unggahannya, Anisa Rahma tidak memungkiri bahwa selama menjalani rumah tangga bersama sang suami tidak terelak dari munculnya masalah-masalah kecil. Termasuk di antara adalah adanya perbedaan pendapat. Kendati demikian, Anisa Rahma mengaku semua itu merupakan bumbu hidup berumah tangga yang sekaligus menjadi pelajaran ke depan.
"Tapi justru itu bumbunya dan jadi pengalaman untuk kita perbaiki ke depannya," tulis Anisa Rahma, seperti dikutip dari unggahan Instagram-nya, Selasa (17/9).
Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis. (Foto: Instagram @anisarahma_12)
Tidak hanya berbagi kisah suka-duka, dalam unggahannya tersebut, Anisa Rahma juga menuliskan harapannya pada saat ulang tahun pertama pernikahannya. Salah satunya yaitu agar kelak dikaruniai anak yang saleh maupun salihah.
ADVERTISEMENT
"Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, terkabul semua yang dicita-citakan, diberi keturunan yang saleh/salehah, rezeki melimpah, bermanfaat untuk sesama, selamat dunia-akhirat, dan sakinah mawadah warahmah, amiin," lanjutnya.
Berbeda dengan Anisa Rahma, sang suami, Anandito Dwis, mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa menjadi suami yang sempurna. Kendati demikian, Anandito mengaku sang istri merupakan anugerah terindah. Ia adalah sumber inspirasi yang dituangkan Anandito dalam tulisan.
Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis. (Foto: Instagram @anisarahma_12)
"Hadirnya kamu di hidupku adalah anugerah terindah dan sumber inspirasi aku yang selama ini kutuangkan di tulisan-tulisan," tulis Anandito Dwis dalam Instagram-nya.
Menurutnya, Anisa Rahma merupakan sosok istri yang sederhana. Selain itu, Anisa Rahma juga penyabar, lembut, dan tidak neko-neko.
Di akhir unggahannya, Anandito Dwis juga menuliskan doa dan harapan yang serupa dengan sang istri. Ia berharap agar segera mendapat amanah anak yang saleh maupun salihah.
ADVERTISEMENT
(zhd)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan