Pencarian populer
USER STORY
14 Maret 2019 19:55 WIB
..
..

Unggah Instagram Story, Nikita Mirzani Balas Sindiran Adik Syahrini?

Nikita Mirzani unggah Instagram Story yang diduga balas sindir adik Syahrini, Aisyahrani. (foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Perseteruan kembali terjadi antara presenter Nikita Mirzani dan penyanyi Syahrini. Sebelumnya, Nikita Mirzani memang diketahui jadi salah satu sosok yang kerap menyindir pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Namun kini, sepertinya giliran adik sekaligus asisten dari Syahrini, Aisyahrani, yang mendapat sindiran balasan dari wanita yang kerap dipanggil Nyai oleh para penggemarnya.

Saling sindir ini berawal dari Instagram Story desainer Danny Satriady yang tengah makan bersama istrinya, Natalie Susanto, serta adik sekaligus asisten Syahrini, Aisyahrani.

Loading Instagram...

Dalam video singkat yang di unggah pada Rabu (13/3) lalu, Aisyahrani mengatakan Natalie ingin menjambak seseorang. Ucapan Aisyahrani direspon oleh Natali yang menyebut orang tersebut sebagai Mak Lampir.

"Ada yang gemes ketemu di lorong, pengen jambak katanya, istri anda" ujar Aisyahrani pada Danny Satriady yang merekam video tersebut.

"Siapa orangnya?" tanya Danny

"Pengen tak jambak, itulah Mak Lampir, untuk enggak pas hamil ya amit-amit" jawab Natalie.

Percakapan tersebut sepertinya membuat Nikita Mirzani merasa tersindir. Tak lama kemudian, Nikita Mirzani mengunggah Story di Instagram-nya yang dipenuhi kalimat sindiran. Pemeran film 'Jakarta Undercover' juga mengunggah foto wanita dan pria yang telah disensor dan bagian tubuh dari seorang wanita yang terbilang vulgar.

"Nah nah ada yang berani-beraninya mau jambak Nyai. Situ punya karate atau silat? Kok berani sama Nyai? Ingat muka anda sudah saya taruh di kepala saya. Saya permalukan anda di muka umum, ngerti?" ujar Nikita dalam video Instagram Story.

Klarifikasi pun datang dari Danny Satriady. Menurutnya video Instagram Story miliknya tidak dimaksudkan untuk menyerang siapapun. Ucapan sang istri, menurut Danny, ditujukan pada seorang pramuniaga yang dianggap tidak sopan.

Loading Instagram...

"Kemarin itu kita lagi meeting, istri aku menceritakan dia punya pengalaman buruk datang ke satu toko dan tidak dilayani dengan baik, istri saya kesel kepengen jambak rambutnya. Kita semua berangan-angan kalau besok punya usaha jangan punya pramuniaga yang seperti itu" ujar Danny Satriadi dalam video Instagram Story.

Dalam video yang diperkirakan menjadi jawaban dari sindiran Nikita Mirzani tersebut, Danny mengaku heran kenapa bisa disangkut-pautkan dengan Nikita.

"Saya juga bingung ya kenapa omongan yang kita omongin itu dihubung-hubungin sama orang yang sebenarnya saya juga enggak kenal. Saya bingung deh sama sosmed jaman sekarang. Gunakan sosmed dengan bijak ya" ujar Danny.

(rin)

Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: