3 Cara Cek Angsuran Home Credit Tanpa Aplikasi

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
12 Oktober 2022 11:41 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Home Credit. Foto: Home Credit
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Home Credit. Foto: Home Credit
ADVERTISEMENT
Cara cek angsuran Home Credit tanpa aplikasi penting diketahui penggunanya apabila sedang terjadi kendala pada aplikasi. Dengan mengecek angsuran Home Credit, kamu bisa mengetahui berapa uang yang perlu disiapkan dan waktu pelunasan tagihannya.
ADVERTISEMENT
Home Credit sendiri merupakan perusahaan yang memberikan layanan pembiayaan terhadap pembelian berbagai macam barang, seperti smartphone, kamera, laptop, komputer, televisi, maupun berbagai furnitur lainnya.
Perusahaan ini dapat melayani pelanggan secara daring maupun luring. Bagi pengguna yang mengalami kendala pada aplikasi Home Credit, simak uraian di bawah untuk mengetahui cara cek angsuran Home Credit tanpa aplikasi.

Cara Cek Angsuran Home Credit Tanpa Aplikasi

Ilustrasi sedang mencari informasi tentang cara cek angsuran Home Credit tanpa aplikasi. Foto: Unsplash
Membicarakan angsuran atau cicilan, tak luput dari pembahasan pembayarannya. Maka dari itu, sebelum melakukan pembayaran cicilan terhadap produk yang dibeli, cara pengecekan angsuran merupakan hal yang perlu diketahui oleh para kreditur.
Dalam hal ini, cara cek angsuran Home Credit tanpa aplikasi bisa dilakukan melalui berbagai macam cara. Adapun beberapa metode untuk mengecek angsuran Home Credit tanpa aplikasi adalah sebagai berikut:
ADVERTISEMENT

1. Melalui Call Center

Cara cek angsuran Home Credit tanpa aplikasi yang pertama adalah melalui call center. Adapun nomor call center atau customer service Home Credit adalah 021-2953-9600.
Apabila sudah terhubung, kamu bisa langsung menanyakan informasi seputar Home Credit milikmu secara lengkap. Call center Home Credit tersedia mulai pukul 08.00-17.00.
Ilustrasi angsuran. Foto: Pixabay

2. Melalui Email

Jika kamu tidak memiliki pulsa untuk menelepon call center, cara cek angsuran Home Credit tanpa aplikasi masih bisa dilakukan dengan melalui email. Untuk mengakses informasi lewat email, ikuti langkah-langkah berikut ini.
ADVERTISEMENT

3. Melalui kantor leasing

Kamu juga bisa cek angsuran Home Credit tanpa aplikasi dengan mendatangi kantor leasing penyedia pinjaman Home Credit terdekat. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu terapkan:
(NDA)