Cara Cek Polis AXA Mandiri dengan Berbagai Metode

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
2 Agustus 2022 15:20 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cara cek polis AXA Mandiri. Foto: Unsplash.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara cek polis AXA Mandiri. Foto: Unsplash.
ADVERTISEMENT
Cara cek polis AXA Mandiri bisa dilakukan dengan berbagai metode. Cara ini dibutuhkan oleh para nasabah untuk memastikan apakah status asuransinya masih aktif atau tidak.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laman resmi axa-mandiri.co.id, AXA Mandiri merupakan salah satu perusahaan joint ventura atau patungan antara Bank Mandiri dengan perusahaan asurasi AXA. Kerja sama ini sudah berlangsung sejak 2003.
Demi memberikan layanan yang prima, cepat, dan praktis untuk para nasabahnya, AXA Mandiri memberikan berbagai kemudahan untuk nasabanya yang ingin melakukan cek polis AXA Mandiri.
Untuk mengetahui cara cek polis AXA Mandiri, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara Cek Polis AXA Mandiri

Ilustrasi cara cek polis AXA Mandiri. Foto: Unsplash.
Dikutip dari laman resmi AXA Mandiri, cara cek polis AXA Mandiri bisa dilakukan dengan tiga metode secara daring maupun offline.
Di antaranya mulai dari layanan SMS, layanan AXA Voice dan Customer Care Center, hingga datang ke kantor cabang AXA Mandiri. Berikut penjelasan lengkapnya.
ADVERTISEMENT

Cara cek Polis AXA Mandiri Lewat SMS AXA Mandiri

Cara cek polis AXA Mandiri lewat SMS bisa dimanfaatkan oleh nasabah yang ingin sedang tidak mempunyai kuota atau jaringan Internet. Layanan ini tersedia selama 24 jam dalam seminggu.
Melalui layanan SMS AXA Mandiri, pengguna bisa melihat jumlah unit, jatuh tempo, dan harga unit polis asuransi yang digunakan. Para nasabah bisa mengirimkan SMS ke nomor 678888.
Berikut beberapa format SMS untuk mengakses fitur yang disediakan AXA mandiri.
Format SMS: SAL(spasi)Nomor Polis menggunakan tanda minus. Contoh: SAL 512-1234567
Format SMS: UNIT(spasi)Nomor Polis menggunakan tanda minus. Contoh: UNIT 512-1234567
Format: JT(spasi)Nomor Polis menggunakan tanda minus. Contoh: JT 512-1234567
Format: NAB(spasi)Nomor Polis menggunakan tanda minus. Contoh: NAB 512-1234567
ADVERTISEMENT

Cara cek Polis AXA Mandiri Melalui AXA Voice dan Customer Care Center

Cara kedua untuk cek polis AXA Mandiri, yaitu melalui via AXA voice dan layanan pelanggan. Kamu bisa menghubunginya customer care center AXA di nomor telepon 021-3005 8788. Dengan cara ini, kamu bisa langsung bertanya ke petugas terkait dan menggunakan fitur AXA Voice.
Untuk menggunakan fitur AXA Voice kamu perlu menghubungi customer care terlebih dahulu kemudian menekan shortcut dial jika terhubung.
Jika ingin mengecek saldo AXA Mandiri, tekan shortcut dial 13. Sedangkan untuk mengetahui informasi harga unit, kamu dapat mengetuk shortcut dial 11.
Ilustrasi cara cek polis AXA Mandiri. Foto: Unsplash.

Cara cek polis AXA Mandiri Melalui kantor Cabang AXA Mandiri Terdekat

Selain melalui layanan SMS dan customer care center AXA Mandiri, para nasabah bisa datang langsung ke kantor cabang AXA Mandiri terdekat untuk mengecek polis yang digunakan.
Meskipun cara ini memakan waktu karena harus antre, nasabah bisa leluasa bertanya tentang asuransi yang digunakan. Sehingga informasi yang didapatkan lebih jelas dan detail.
ADVERTISEMENT
Menurut situs resminya, AXA Mandiri sudah memiliki 1.300 kantor cabang dan 2300 financial advisor yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi karena tidak menemukan kantor cabang AXA Mandiri.
Demikian penjelasan singkat tentang cara cek polis AXA Mandiri yang bisa dilakukan oleh para nasabah. Lakukan pengecekan secara berkala agar kamu mengetahui informasi pembayaran, informasi status keaktifan, hingga produk baru yang ditawarkan oleh asuransi tersebut.
(IPT)