Cara Mengatasi M-Banking BCA Terblokir Tanpa Ribet

Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
1 April 2022 16:57
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cara Mengatasi M-Banking BCA Terblokir Tanpa Ribet (79805)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Pengamanan Pin ATM. Foto: BCA.
ADVERTISEMENT
Cara mengatasi m-Banking BCA terblokir dapat kamu lakukan dengan mudah. Hal pertama yang perlu dilakukan apabila m-Banking terblokir yaitu tidak panik. Kondisi tersebut untuk membantu kita sebagai pengguna agar lebih tenang dalam menghadapi kendala dan mencari solusinya.
ADVERTISEMENT
Sekarang, adanya layanan BCA mobile mempermudah pengguna untuk mengatasi kendala dalam bertransaksi. Kamu dapat mengatasi kendala terblokir melalui handphone kamu. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mengatasi M-Banking BCA Terblokir

Cara Mengatasi M-Banking BCA Terblokir Tanpa Ribet (79806)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Mobile Banking BCA. Foto: BCA.
Cara Mengatasi M-Banking BCA Terblokir
Cara mengatasi m-Banking BCA terblokir dapat kamu lakukan dengan cara berikut ini melalui smartphone kamu. Mengutip dari laman resmi BCA, cara mengatasi M-Banking terblokir sebagai berikut.
1. Buka Aplikasi BCA Mobile
Pertama, buka aplikasi BCA Mobile pada smartphone kamu. Pastikan jaringan internet kamu dalam kondisi bagus.
2. Klik Menu About
ada halaman utama BCA Mobile, terdapat tombol About atau ikon (i) pada pojok kanan atas. Klik tombol tersebut.
3. Pilih Verifikasi Ulang
Setelah tampil halaman About, terdapat tombol Verifikasi Ulang di bagian bawah. Klik tombol tersebut. Selanjutnya kamu akan diminta input nomor kartu ATM dan buat kode akses baru seperti aktivasi awal.
Mengatasi M-Banking terblokir cukup mudah dan efisien bagi pengguna karena tidak perlu mengunjungi kantor BCA. Tidak hanya M-Banking terblokir, kartu ATM terblokir juga dapat kamu atasi melalui layanan Halo BCA. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Kartu ATM BCA Terblokir

Terdapat dua cara untuk mengatasi kartu ATM BCA terblokir. Pastikan untuk mengingat pin ATM kamu apabila ingin memperbaiki melalui layanan telepon. Jika tidak ingat kamu perlu mendatangi kantor cabang BCA terdekat. Berikut langkahnya.
  1. Hubungi Halo BCA di nomor 1500888.
  2. Setelah itu ikuti panduan untuk mereset pin ATM secara manual
  3. Apabila kamu tidak mengingat pin ATM sebelumnya, datangi kantor cabang terdekat untuk mengganti kartu ATM sekaligus membuat pin ATM baru.
ADVERTISEMENT
Demikian informasi mengenai cara mengatasi M-Banking BCA terblokir dan kartu ATM BCA terblokir. Pastikan untuk selalu mengingat pin ATM kamu agar kendala terblokir dapat diselesaikan dengan mudah. Semoga informasi di atas bermanfaat!

(NDA)