Cara Mengisi GoPay Lewat BRImo, SMS Banking, Internet Banking, dan ATM BRI

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
1 Maret 2023 13:43 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi cara mengisi GoPay lewat BRImo. Foto: BRI
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara mengisi GoPay lewat BRImo. Foto: BRI
ADVERTISEMENT
Cara mengisi GoPay lewat BRImo kerap dibutuhkan para pengguna yang juga nasabah BRI. GoPay merupakan uang elektronik yang dapat penggunanya gunakan untuk melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi maupun toko atau merchant rekan usaha Gojek.
ADVERTISEMENT
Untuk bisa transaksi menggunakan GoPay, pengguna perlu melakukan pengisian saldo terlebih dahulu. Salah satu metode pengisian saldo GoPay yang bisa dipakai oleh pengguna adalah melalui aplikasi BRImo.
Adapun jumlah top up GoPay melalui BRImo sekurang-kurangnya sebesar Rp15.000. Sementara itu, jumlah maksimal pengisian saldo sebesar Rp2.000.000. Namun, pengguna dapat mengisi saldo hingga Rp20.000.000 apabila telah upgrade akun menjadi GoPay Plus.
Sebagai informasi tambahan, pengisian saldo GoPay melalui layanan perbankan juga akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp1.000. Bagi pengguna sekaligus nasabah BRI yang belum tahu cara mengisi GoPay lewat BRImo, simak tutorialnya dalam uraian artikel berikut ini.

Cara Mengisi GoPay Lewat BRImo

Pengisian saldo GoPay melalui BRImo bisa jadi pilihan apabila pengguna tidak ingin mengantre di ATM. Berikut cara mengisi GoPay lewat BRImo atau Mobile Banking BRI yang bisa kamu lakukan:
ADVERTISEMENT

Cara Mengisi GoPay Lewat SMS Banking BRI

Ilustrasi GoPay. Foto: Gojek
Selain BRImo, pengisian saldo GoPay juga dapat dilakukan lewat SMS Banking BRI. Adapun langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara Mengisi GoPay Lewat Internet Banking BRI

Apabila aplikasi BRImo error dan tidak memiliki pulsa untuk SMS, pengisian saldo GoPay juga dapat dilakukan lewat Internet Banking BRI. Berikut tutorialnya:
ADVERTISEMENT

Cara Mengisi GoPay Lewat ATM BRI

Apabila tidak memungkinkan untuk mengisi GoPay secara online, maka pengguna bisa melakukannya secara offline melalui ATM BRI. Berikut langkah-langkahnya:
ADVERTISEMENT
(NDA)