Cara Mengubah Username Shopee yang Tidak Bisa Diubah

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
14 November 2022 19:18 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
 Ilustrasi cara mengubah username Shopee yang tidak bisa diubah. Foto: Astrid Rahadiani/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi cara mengubah username Shopee yang tidak bisa diubah. Foto: Astrid Rahadiani/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cara mengubah username Shopee yang tidak bisa diubah dapat dilakukan dengan mudah. Setiap pengguna aplikasi Shopee yang ingin berbelanja maupun berjualan online tentu harus mendaftarkan akun Shopee terlebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Setelah mendaftar pengguna secara otomatis memiliki username atau nama pengguna. Terkadang pengguna berubah pikiran dan ingin mengubah username tersebut.
Namun sayangnya mereka tidak bisa mengubahnya karena alasan tertentu. Lantas, bagaimana cara mengubah username Shopee yang tidak bisa diubah? Untuk mengetahuinya, ikuti cara di bawah.

Syarat dan Ketentuan Mengubah Username Shopee

Sebelum mengetahui cara mengubah username Shopee yang tidak bisa diubah, simak terlebih dulu syarat dan ketentuan penggunaan username di Shopee.
Jika tidak mengikuti ketentuannya, kamu akan gagal saat mengubah username Shopee. Syarat dan ketentuan ini berlaku bagi kamu yang berperan sebagai pembeli maupun penjual. Berikut syarat mengubah username Shopee yang dikutip dari www.shopee.co.id.
ADVERTISEMENT

Cara Mengubah Username Shopee

Ilustrasi cara mengubah username Shopee yang tidak bisa diubah. Foto: Unsplash
Cara mengubah username Shopee tidak sulit asalkan kamu memenuhi semua syarat dan ketentuan di atas. Kamu bisa mengubahnya lewat aplikasi Shopee langsung, berikut caranya:

Cara Mengubah Username Shopee yang Tidak Bisa Diubah

Selanjutnya ada juga cara mengubah username Shopee yang tidak bisa diubah, yakni dengan mengirim pesan ke customer service. Caranya cukup praktis, ikuti cara berikut yang disadur dari Halaman Bantuan Shopee:
ADVERTISEMENT
Itu dia informasi mengenai cara mengubah username Shopee yang tidak bisa diubah. Meski harus menunggu 2x24 jam, kamu tidak perlu menghapus akun untuk mengubah username Shopee.
Sebaiknya penggantian username ini hanya dilakukan 1 kali karena bisa jadi perubahan yang berikutnya akan gagal. Untuk itu pastikan kamu sudah menyiapkan username terbaik agar tidak berubah pikiran dan ingin menggantinya lagi di kemudian hari.
(ZHR)