Harga Cek Darah Lengkap di Kimia Farma Berdasarkan Jenis Paketannya

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
14 Desember 2023 12:37 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Kimia Farma. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Kimia Farma. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
Medical check up (MCU) atau cek darah penting dilakukan secara rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan secara menyeluruh dan mendeteksi penyakit lebih awal. Selain di rumah sakit dan puskesmas, cek darah juga bisa dilakukan di Kimia Farma.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan dalam laman resminya, Kimia Farma adalah perusahaan farmasi dengan jaringan apotek terbesar dan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia yang sudah memiliki lebih dari 1300 outlet yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.
Adapun salah satu pelayanan kesehatan yang disediakan Kimia Farma yaitu cek darah lengkap. Lalu, berapa harga cek darah lengkap di Kimia Farma? Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak terus uraian artikel Berita Bisnis ini hingga tuntas.

Harga Cek Darah Lengkap di Kimia Farma

Ilustrasi Kimia Farma. Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Harga cek darah lengkap di Kimia Farma dibedakan berdasarkan jenis paketannya. Berikut daftar paket dan harga cek darah lengkap di seluruh outlet Kimia Farma:

LetsFIT Package: Rp 332.000

Mengetahui kadar lemak total, gula darah, dan asam urat yang merupakan parameter dasar metabolisme tubuh untuk mendeteksi dini penyakit degeneratif. Berikut daftar pemeriksaannya:
ADVERTISEMENT

BeFIT Package: Rp 635.000

Mengetahui kadar lemak total, gula darah dan asam urat yang merupakan parameter dasar metabolisme tubuh untuk mendeteksi dini penyakit degeneratif. Berikut daftar pemeriksaannya:

GetFIT Package: Rp 1.192.000

Mengetahui kondisi kesehatan secara umum untuk mengetahui gangguan kesehatan tertentu seperti infeksi, leukemia, dan anemia, gangguan metabolisme tubuh dan gangguan fungsi organ jantung, hati dan ginjal. Berikut daftar pemeriksaannya:

StayFit Package: Rp 2.275.000

Mengevaluasi kualitas kesehatan secara menyeluruh dengan parameter yang lebih baik untuk mengetahui gangguan kesehatan tertentu seperti infeksi, leukemia, anemia, gangguan metabolisme tubuh dan gangguan fungsi organ jantung, serta hati dan ginjal. Berikut daftar pemeriksaannya:
ADVERTISEMENT

UltraFit Package: Rp 2.920.000

Paket cek darah lengkap yang terdiri atas pemeriksaan laboratorium dan non laboratorium untuk mengetahui gangguan kesehatan tertentu seperti infeksi, leukemia, dan anemia, gangguan metabolisme tubuh dan gangguan fungsi organ jantung, hati dan ginjal. Berikut daftar pemeriksaannya:
Ilustrasi Kimia Farma. Foto: Kimia Farma

Lipid Basic Package: Rp 370.000

Paket pemeriksaan lemak dasar untuk menilai profil lemak dan mendeteksi adanya kelainan kadar lemak dalam darah. Berikut daftar pemeriksaannya:
ADVERTISEMENT

Lipid Premium Package: Rp 1.000.000

Paket pemeriksaan lengkap lemak untuk menilai profil lemak dan mendeteksi adanya kelainan kadar lemak dalam darah. Berikut daftar pemeriksaannya:

Diabetic Basic Package: Rp 318.000

Paket pemeriksaaan skrining diabetes dasar untuk mengetahui diagnosis dan pemantauan pada pasien dengan penyakit diabetes melitus. Berikut daftar pemeriksaannya:

Diabetic Premium Package: Rp 1.230.000

Paket pemeriksaan lengkap diabetes untuk mengetahui diagnosis dan pemantauan pada pasien dengan penyakit diabetes melitus. Berikut daftar pemeriksaannya:

Thalassemia Package: Rp 2.812.000

Uji saring kemungkinan seseorang menderita thalasemia atau pembawa sifat thalassemia. Berikut daftar pemeriksaannya:

Autoimmune Package: Rp 1.435.000

Untuk mendeteksi dini dan membantu diagnosis penyakit autoimun. Berikut daftar pemeriksaannya:
ADVERTISEMENT
(NDA)