Konten dari Pengguna

Kirim Paket Lewat SiCepat Halu Berapa Hari Sampai? Ini Jawabannya

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
16 Agustus 2022 15:17 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
5
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi kirim paket lewat sicepat halu berapa hari sampai?. Foto: Dokumentasi SiCepat.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi kirim paket lewat sicepat halu berapa hari sampai?. Foto: Dokumentasi SiCepat.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
SiCepat Halu merupakan salah satu produk jasa pengiriman barang yang ditawarkan oleh SiCepat Ekspres. Lantas kirim paket lewat SiCepat Halu berapa hari sampai?
ADVERTISEMENT
Pertanyaan tersebut memang kerap dilontarkan oleh banyak orang. Tujuannya tak lain untuk mengetahui berapa lama proses yang diperlukan untuk pengiriman. Dengan begitu, pengguna bisa memperkirakan waktu saat barang sampai di rumah.
SiCepat Ekspres kini semakin eksis di kalangan masyarakat. Perusahaan ekspedisi kurir tersebut banyak diminati oleh orang-orang yang pekerjaannya berkaitan dengan bidang pengiriman, baik dari perusahaan atau online shop.
Berdasarkan laman resminya, SiCepat Ekspres didirikan pada 21 Februari 2014. Perusahaan multinasional ini memiliki kantor pusat di Jakarta Pusat.
Ada beragam keuntungan yang ditawarkan oleh Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres. Diantaranya, lebih cepat, 15 jam pengiriman, pick up delivery, sistem pembayaran yang fleksibel dan akurat, adanya layanan ganti rugi, mendapat resi permintaan, memperoleh SMS resi, tak ada kendala dalam pengiriman paket ganda.
ADVERTISEMENT
Lantas, berapa lama kirim paket dengan menggunakan produk SiCepat Halu? Lebih lanjut, ketahui jawabannya di bawah ini.

Kirim Paket Lewat SiCepat Halu Berapa Hari Sampai?

Ilustrasi kirim paket lewat SiCepat Halu berapa hari sampai?. Foto: Pexels.com
Dikutip dari laman sicepat.com/service, SiCepat Halu adalah layanan pengiriman SiCepat dengan tarif ongkir mulai dari Rp5 ribu. Produk layanan pengiriman SiCepat ini bisa dinikmati pada saat berbelanja daring di niaga elektronik seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.
Produk SiCepat Halu melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Pengiriman paket lewat SiCepat Halu hingga sampai di tujuan memerlukan waktu 1-3 hari. Lama waktu tersebut dihitung dari jarak tempuh daerah asal paket ke daerah asal tujuan.
Dengan jarak tersebut, pengiriman dari SiCepat dinilai cepat jika dibandingkan dengan layanan pengiriman lainnya. Selain lewat SiCepat Halu, kamu juga bisa menikmati produk jasa SiCepat Ekspress lainnya. Apa saja? Berikut rincian lengkapnya.
ADVERTISEMENT

Produk Layanan SiCepat Ekspres

Ilustrasi kirim paket lewat sicepat halu berapa hari sampai?. Foto: Dokumentasi SiCepat.
Mengutip dari situs resminya, selain SiCepat Halu, SiCepat Ekspres menawarkan enam layanan jasa pengiriman barang, di antaranya SiCepat SiUntung, SiCepat Best, SiCepat Someday Delivery, SiCepat Gokil, SiCepat H3lo, dan Si Cepat COD. Berikut penjelasan enam produk lainnya.
1. SiCepat SiUntung
SiCepat SiUntung adalah layanan pengiriman cepat dan murah dengan harga regular tanpa biaya tambahan. Untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, produk layanan ini memberikan jaminan pengiriman dengan waktu 15 jam. Sedangkan untuk seluruh kota di Indonesia menawarkan estimasi 1-3 hari.
2. SiCepat Best
SiCepat Best adalah layanan pengiriman barang besok sampai tujuan ke berbagai kota besar. Layanan SiCepat Best memberikan estimasi barang sampai hanya dalam waktu satu hari. Layanan tersebut juga memberikan jaminan, sehingga harga paket ini lebih mahal dari paket regular.
ADVERTISEMENT
3. SiCepat Sameday Delivery
SiCepat Sameday Delivery merupakan layanan pengiriman SiCepat yang mengutamakan kecepatan dan penyampaian di hari yang sama.
Hanya dalam 8 jam paket akan sampai di tempat tujuan. Pengiriman ini tersedia di berbagai kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, Makassar, dan kota lainnya.
4. Sicepat Gokil
Produk layanan SiCepat selanjutnya adalah SiCepat Gokil. Ini merupakan layanan kargo kilat yang bisa digunakan untuk mengirim barang dengan jumlah banyak dengan minimum berat 10 kilogram. Produk ini melayani pengiriman ke seluruh kota Indonesia dengan estimasi 1-3 hari.
5. SiCepat H3lo
SiCepat H3lo menawarkan harga ongkos kirim yang lebih irit dan terjangkau jika kamu mengirim barang seberat 3,3 Kg. Adapun biaya yang dikeluarkan untuk ongkos kirim sebesar 2 kg saja. Produk ini melayani pengiriman ke seluruh Pulau Jawa dan Bali dengan estimasi pengiriman 1-3 hari.
ADVERTISEMENT
6. SiCepat COD
Setiap berbelanja daring lewat aplikasi niaga, salah satu pembayaran yang paling banyak digunakan adalah COD atau membayar tunai saat barang diterima.
Layanan Si Cepat COD bisa dinikmati bagi pelanggan yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.
Itulah jawaban berapa lama kirim paket dengan menggunakan produk SiCepat Halu lengkap dengan penjelasan produk SiCepat lainnya. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!
(IPT)