Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru dan Cara Daftarnya

Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
23 Maret 2022 15:28
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru dan Cara Daftarnya (133705)
zoom-in-whitePerbesar
Illustrasi Akulaku. Foto: Akulaku.
ADVERTISEMENT
Limit kredit Akulaku pengguna baru merupakan layanan pinjaman online yang diberikan oleh Akulaku dan dapat diajukan di mana pun kapanpun. Jangka pengembalian pinjaman pun terhitung cukup lama yaitu 15 bulan.
ADVERTISEMENT
Untuk limit dana pinjaman pun tersedia hingga Rp 15.000.000,00. Namun, tahukah kamu bahwa limit kredit Akulaku pengguna baru memiliki penawaran berbeda? Akulaku menawarkan limit kredit eksklusif bagi pengguna barunya. Simak penjelasan berikut ini.

Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru

Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru dan Cara Daftarnya (133706)
zoom-in-whitePerbesar
Illustrasi Limit Kredit Akulaku. Foto: Akun Resmi Twitter Akulaku.
Limit kredit Akulaku pengguna baru diberikan oleh Akulaku secara eksklusif dengan jumlah mencapai Rp 25.000.000,00. Dilansir dari akun resmi Twitter Akulaku, tidak hanya jumlah limit kredit eksklusif yang ditawarkan, tetapi juga tiga voucher sebesar Rp 30.000,00, dan dua Rp 100.000,00.
Bagi kamu yang tertarik menggunakan Akulaku untuk melakukan kredit online, kamu bisa ikuti langkah berikut ini untuk mendaftar.

Cara Daftar Akulaku Beserta Pengajuan Kredit

Limit Kredit Akulaku Pengguna Baru dan Cara Daftarnya (133707)
zoom-in-whitePerbesar
Illustrasi Cara Daftar Akulaku. Foto: Akulaku.
  1. Buka aplikasi Akulaku pada smartphone kamu. Apabila belum memiliki aplikasi, kamu bisa download di Google Play Store atau Apple Store.
  2. Setelah membuka aplikasi Akulaku, klik “Daftar” lalu isi nomor telepon kamu untuk mendaftar menjadi pengguna Akulaku.
  3. Untuk pengajuan limit, kamu perlu mengisi informasi diri pada halaman Terapkan Formulir Batas Kredit. Kamu akan diminta mengisi Nomor KTP, email, pendidikan, serta informasi keluarga. Setelah selesai kamu dapat mengirim pengajuan kredit. Persetujuan kredit dikirim melalui SMS. Untuk proses verifikasi ini, hanya membutuhkan waktu selama 5 menit.
  4. Setelah itu kamu dapat mengambil berbagai bentuk pinjaman yang tersedia di Akulaku seperti Dana Cicil dan KTA Asset untuk dana pinjaman tunai dan Akucicil untuk kredit barang online. Mengutip dari akun resmi bibit, penjelasan mengenai bentuk dana pinjaman yang disediakan Akulaku dapat kamu lihat berikut ini.
ADVERTISEMENT

Bentuk Dana Pinjaman Akulaku

1. Akucicil
Akucicil merupakan sebuah layanan Akulaku yang dapat digunakan pengguna untuk memenuhi kebutuhan berbelanja tanpa harus menggunakan kartu kredit. Tidak hanya transaksi online, tetapi juga offline maupun melalui platform marketplace lainnya yang bekerja sama dengan Akulaku.
2. Dana Cicil
Dana Cicil merupakan layanan pinjaman tunai yang disediakan oleh Akulaku. Nominal yang disediakan terbilang cukup besar dengan sistem pembayaran cicilan bulanan.
3. KTA Asset
Berbeda dengan Dana Cicil, KTA Asset merupakan dana pinjaman yang tidak memerlukan jaminan dari Asetku yang merupakan adik perusahaan Akulaku. Pinjaman dimulai dari Rp 500.000,00 hingga Rp 3.000.000,00 dengan masa pembayaran 22 hari.
Sekian ulasan mengenai kredit Akulaku. Cukup mempermudah transaksi pembayaran secara online terutama menggunakan kredit. Pengguna tidak perlu menggunakan kartu kredit dan dapat membayar dari mana saja.
ADVERTISEMENT

(NDA)