Pinjaman Akulaku Minimal Berapa? Ketahui Jawabannya di Sini

Berita Bisnis
Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
23 Desember 2022 18:26 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi pinjaman Akulaku minimal berapa? Foto: Akulaku
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pinjaman Akulaku minimal berapa? Foto: Akulaku
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Akulaku adalah salah satu layanan pinjaman uang tepercaya dengan plafon kredit yang terbilang besar. Pengguna baru layanan ini biasanya ingin mengetahui pinjaman Akulaku minimal berapa.
ADVERTISEMENT
Perlu diketahui, Akulaku tidak hanya menawarkan layanan kredit barang seperti kredit laptop, HP, AC, Televisi dan lainnya. Dikutip dari akulaku.com, kini Akulaku juga menyediakan layanan pinjaman dana tunai yang dicairkan melalui rekening bank.
Akulaku pinjaman tunai dibagi lagi menjadi dua jenis produk, yaitu Dana Cicil dan KTA Asetku. Untuk mengetahui minimal pinjaman Akulaku Dana Cicil dan KTA Asetku simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pinjaman Akulaku Minimal Berapa?

Ilustrasi pinjaman Akulaku minimal berapa? Foto: Pexels
Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada dua jenis pinjaman dana di Akulaku , yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. Tiap jenis pinjaman ini memiliki ketentuan jumlah plafon kredit yang berbeda.
Bagi yang belum tahu pinjaman Akulaku minimal berapa, temukan jawaban selengkapnya di bawah ini berdasarkan jenis produk pinjaman yang dipilih.
ADVERTISEMENT

1. KTA Asetku

KTA Asetku adalah produk pinjaman tunai tanpa agunan dari Asetku, yakni sister company dari Akulaku. Asetku bergerak khusus untuk mengurusi keperluan pinjaman tunai.
KTA Asetku menawarkan pinjaman tunai tanpa persyaratan yang rumit. Pencairannya juga tergolong cepat karena hanya beberapa menit.
Karena prosesnya yang mudah, nominal pinjaman KTA Asetku terbilang kecil dengan tenor yang singkat. Lantas, pinjaman AKulaku minimal berapa?
Untuk produk KTA Asetku, debitur bisa meminjam dana minimal Rp500 ribu dan maksimal Rp3 juta dengan jangka waktu maksimal 22 hari.
Khusus pengguna baru akan mendapatkan plafon kredit maksimal Rp1,5 juta terlebih dahulu. Apabila riwayat pembayaran dan skor kredit baik, mereka berkesempatan mendapatkan plafon yang lebih besar.
ADVERTISEMENT

2. Dana Cicil

Jenis pinjaman tunai Akulaku yang kedua, yaitu Dana Cicil. Pinjaman ini memiliki batas kredit jauh lebih besar daripada KTA Asetku.
Untuk minimal pinjamannya adalah Rp500 ribu. Dikutip dari akulaku.com, maksimal plafon Dana Cicil mencapai Rp15 juta. Tenor pinjaman Dana Cicil lebih lama, mulai dari 1 bulan hingga 15 bulan.
Karena jumlah plafon kredit yang terbilang besar, syarat untuk memperoleh pinjaman ini juga tak sembarangan. Calon debitur wajib mempunyai skor kredit yang baik. Kemudian mereka juga wajib mempunyai riwayat transaksi aktif di aplikasi Akulaku.

Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Akulaku

Ilustrasi pinjaman Akulaku minimal berapa? Foto: Unsplash
Cara pinjam dana di aplikasi Akulaku sangat praktis. Berikut tahapan yang perlu dilakukan untuk mengajukan pinjaman di Akulaku pinjaman tunai.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
Itulah informasi seputar pinjaman uang tunai di Akulaku. Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan kamu sudah melakukan verifikasi data diri seperti mengunggah foto KTP dan swafoto.
(ZHR)