Platform Pinjaman Online Limit Rp50 Juta, Ini Daftar Lengkapnya

Berita dan Informasi Praktis soal Ekonomi Bisnis
Konten dari Pengguna
9 Agustus 2022 16:35
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Bisnis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi pinjaman online limit 50 juta. Foto: Pexels.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pinjaman online limit 50 juta. Foto: Pexels.
ADVERTISEMENT
Sudah ada berbagai platform pinjaman online yang menawarkan pinjaman dana tanpa jaminan. Namun, apakah ada platform pinjaman online limit 50 juta tanpa jaminan agunan?
ADVERTISEMENT
Teknologi fintech yang berkembang dengan cepat beberapa tahun terakhir, membuat banyak platform pinjaman online menjamur di Indonesia. Pinjaman online atau yang sering dikenal dengan istilah pinjol ini merupakan fasilitas pinjaman yang beroperasi secara daring.
Pinjaman online yang langsung cair tanpa jaminan merupakan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan uang tunai tanpa harus bertatap muka melainkan dapat diproses hanya dengan gawai yang dimiliki.
Tak hanya menawarkan limit pinjaman kecil, beberapa penyedia jasa pinjaman daring juga berani menawarkan pinjaman online limit 50 juta tanpa agunan.
Apa saja platformnya? Berikut daftar platform pinjaman online yang menawarkan limit besar tanpa agunan.

Daftar Platform Pinjaman Online Limit 50 Juta

Ilustrasi pinjaman online limit 50 juta. Foto: Unsplash.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pinjaman online limit 50 juta. Foto: Unsplash.
Berikut daftar platform pinjaman online limit 50 juta bahkan lebih tanpa jaminan yang bisa menjadi pertimbangan dan terdaftar secara resmi pada OJK.
ADVERTISEMENT
1. Modalku
Modalku merupakan salah satu platform pinjaman online yang menawarkan kredit usaha dari limit Rp50 juta sampai dengan Rp2 miliar.
Berdasarkan laman resmi modalku.co.id, Modalku memiliki dua jenis pinjaman tanpa jaminan, yaitu Invoice Financing dan Modal Kawan Mikro.
Invoice Financing adalah solusi arus kas bagi pengusaha untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari tagihan yang dimiliki. Limit pinjaman produk ini mencapai Rp2 miliar.
Sementara itu, Modal Kawan Mikro adalah pinjaman dana tunai untuk pengusaha online e-commerce atau offline dengan suku bunga yang kompetitif.
2. Lumbung Dana
Lumbung Dana adalah pinjaman daring yang terdaftar OJK. Platform ini menawarkan pinjaman usaha dengan plafon mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar,dengan tenor 3, 6, 9 atau 12 bulan. Jenis pinjaman yang ditawarkan ada pinjaman untuk UMKM, Supply Chain Financing, dan Invoice Financing.
ADVERTISEMENT
Melalui platfom Lumbung Dana, kamu tidak perlu menyerahkan jaminan untuk mendapatkan uang. Persetujuan pinjaman dana juga termasuk cepat, yaitu sekitar 3 hari kerja. Jadi, untuk yang membutuhkan dana secara cepat, kamu bisa mendapatkannya melalui platform ini.
Disamping itu, nasabah juga bisa mengatur masa tenor sendiri. Lumbung dana menyediakan waktu tenor mulai dari 3–12 bulan.
Ilustrasi pinjaman online limit 50 juta. Foto: Pexels
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pinjaman online limit 50 juta. Foto: Pexels
3. Danacita
Dikutip dari laman resminya, Danacita memberikan pinjaman online limit 50 juta hingga 200 juta. Selain penawaran pinjaman yang besar, Danacita juga memberikan pilihan masa tenor yang panjang, yaitu mulai dari 12 bulan hingga 26 bulan.
Danacita memberikan besaran suku bunga yang disesuaikan jumlah pinjaman yang diajukan. Jika di bawah Rp100 juta, peminjam akan diberikan suku bunga 1,75% – 2,09%. Sedangkan, jika lebih dari Rp100 juta, suku bunga yang diberikan lebih ringan, yaitu 1,29% – 1,69%.
ADVERTISEMENT
4. KoinWorks
KoinWorks adalah salah satu platform pinjaman online yang berbasis P2P Lending. Dikutip dari situs resmi OJK, peer-to-peer lending/ P2P lending adalah layanan pinjam meminjam uang dalam mata uang rupiah secara langsung antara kreditur dan debitur dengan berbasis teknologi informasi.
Platform kredit KoinWorks menawarkan pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp2 miliar. Bunga pinjaman yang ditawarkan Koniworks pun kompetitif, yakni sebesar 0,75%- 1,67 % setiap bulannya.
5. Investree
Investree adalah platform pinjam online yang menawarkan kredit dengan plafon mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp2 miliar. Sama seperti platform pinjaman online KoinWorks, Investree adalah platform pinjol dengan sistem P2P lending.
Berdasarkan laman Investree, produk kredit yang ditawarkan adalah Invoice Financing, Working Capital Term Loan, Buyer Financing, dan Online Seller Financing.
ADVERTISEMENT
Itulah datfar platform pinjaman online limit 50 juta yang bisa jadi opsi untuk mendapatkan dana. Semoga informasi di atas bermanfaat, ya!
(IPT)
Apa saja produk pinjaman online Modalku?
chevron-down
Berapa besaran bunga yang ditawarkan oleh Danacita?
chevron-down
Berapa limit pinjaman online Investree?
chevron-down