kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 15:59

3 Catatan Jelang Wolves vs Leicester City di Liga Inggris

image.jpg
Pertandingan Leicester City vs Wolves. Foto: Andrew Yates/Reuters
Wolves akan melawan Leicester City di pekan ke-26 Liga Inggris, Molieux Stadium, Sabtu (15 /2) pukul 03.00 WIB. Pada laga nanti, skuat arahan Nuno Espirito Santo akan bertindak sebagai tuan rumah dan diprediksi diunggulkan menang. Namun, walau diunggulkan, Raul Jimenez dan kolega tidak boleh lengah saat melawan Leicester City.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, tim tamu Leicester City juga memiliki misi meraih tiga poin untuk menjauh dari kejaran Chelsea yang berada di peringkat empat. Seperti diketahui, skuat arahan Brendan Rodgers selalu kesulitan meladeni permainan Wolves ketika bermain di Molineux Stadium.
Selain itu, pada pertandingan nanti, Jamie Vardy dan kawan-kawan tidak boleh kehilangan poin lagi. Jarak poin yang kini hanya tujuh poin dari Chelsea akan mengganggu posisi Leicester City di peringkat tiga. Walau tidak tergusur, namun jarak poin akan berkurang menjadi 4 poin saja jika Chelsea menang di laga melawan Manchester United.
download (6).jpg
Pertandingan Leicester City vs Wolves. Foto: Reuters/John Sibley
Oleh sebab itu, kedua tim diprediksi akan bermain ngotot demi meraih tiga poin. Bagi tuan rumah Wolves, pertandingan nanti akan menjadi salah satu penentu peluang masuk ke empat besar. Posisi Wolves kini berada di peringkat sembilan dengan 35 poin alias terpaut enam poin dari Chelsea.
ADVERTISEMENT
Dengan demikian, jika mampu memetik poin penuh, skuat arahan Nuno Espirito Santo akan merangsek naik ke posisi enam. Walau begitu, misi tersebut diprediksi tak akan mudah. Sebab, The Foxes juga akan tampil maksimal demi meraih kemenangan di markas Wolves. Berikut tiga catatan jelang Wolves vs Leicester City di Liga Inggris.
  1. Wolves Hanya Raih Satu Kemenangan dari Delapan Pertandingan Terakhir
igyrchxqosa3jbvlxop1.jpg
Pertandingan antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers. Foto: Reuters/Carl Recine
Rekor buruk tengah ditorehkan oleh skuat Wolves dari delapan pertandingan terakhir. Tim besutan Nuno Espirito Santo hanya mampu memetik satu kemenangan saja dan selebihnya berakhir dengan empat kekalahan dan tiga hasil imbang. Catatan minor itu harus disudahi oleh Raul Jimenez dan kawan-kawan demi masuk ke empat besar Liga Inggris musim Ini.
ADVERTISEMENT
  1. Adama Traore Diragukan Tampil
scsdu1941rocqxgmj9rb.jpg
Adama Traore, pemain Wolverhampton Wanderers. Foto: Action Images via Reuters/John Sibley
Penyerang andalan Wolves, Adama Traore diragukan bermain saat timnya melawan Leicester City, Sabtu dini hari WIB (15/2). Pemain kebangsaan Spanyol itu mengami cedera ringan hingga diyakini tidak akan tampil di laga nanti.
  1. Leicester City Belum Raih Kemenangan dari Dua Pertandingan Terakhir
sp2wqrte71olpnkjsdxn.jpg
Pemain Leicester City, Ben Chilwell, beradu dengan gelandang Southampton, Stuart Armstrong. Foto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers
Tak hanya Wolves, skuat Leicester City juga menelan hasil buruk dalam dua pertandingan terakhir. The Foxes mencatat satu kekalahan dan satu hasil imbang. Dengan demikian, jika kembali gagal memetik kemenangan di laga kontra Wolves. Posisi Leicester City di peringkat ketiga diyakini akan terancam. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan