kumparan
Bola & Sports18 Maret 2020 15:45

Inter Milan dan Everton Berebut Pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini

Konten kiriman user
s6ffc1km5dvl8xyrbarg.jpg
Aksi Lorenzo Pellegrini (jersi putih) di laga melawan Parma. Foto: Twitter @asroma
Lorenzo Pellegrini disebut tengah diincar oleh Inter Milan dan Everton. Pemain AS Roma itu bakal menjadi target utama dari kedua klub tersebut di bursa transfer musim panas mendatang. Selain itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga tengah diminati oleh klub-klub besar Eropa.
ADVERTISEMENT
Mengutip Daily Mail, nama Lorenzo Pellegrini disebut bakal menjadi incaran klub top Eropa. Pemain berusia 23 tahun tersebut kini memiliki durasi kontrak hingga 2022 mendatang bersama AS Roma.
Seperti diketahui, pemain bernomor punggung tujuh itu merupakan pemain inti dari AS Roma. Pellegrini selalu menjadi andalan utama Paulo Fonseca di lini tengah tim Serigala Roma. Namun, mengenai rumor kepindahan sang pemain, pelatih berusia 47 tahun itu disebut tidak bisa menahan niat seorang pemain yang ingin hengkang dari klub.
zqsm0svzs1rwdf2covfn.jpg
Lorenzo Pellegrini pada pertandingana Liga Champions musim 2017/18 menghadapi Liverpool. (Foto: AFP/Isabella Bonotto)
Selain itu, beberapa media Italia juga menyebut pihak Pellegrini menginginkan kenaikan gaji sebagai syarat untuk bertahan di San Paolo. Sang klub dikabarkan hanya mampu menaikkan gaji 900 ribu pound sterling (Rp 16 miliar). Di sisi lain, sang pemain disebut menginginkan lebih dari nominal tersebut.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, AS Roma dikabarkan akan melepas bintang mudanya itu karena tidak bersedia memenuhi permintaan gaji dari Pellegrini. Dengan begitu, Inter Milan dan Everton dikabarkan akan memboyong pemain bertinggi 1,88 meter tersebut.
Seperti diketahui, Lorenzo Pellegrini kini telah mengemas tiga gol dan 11 assist dari 24 laga yang dijalani. Untuk itu, Inter Milan dan Everton dikabarkan bersedia menampung pemain kelahiran 1996 tersebut. Tak hanya itu, kedua klub tersebut juga bakal memenuhi permintaan gaji dari sang pemain yakni 3,2 juta pound sterling (Rp 59 miliar) per musim. (fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan