kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Maret 2020 18:33

Man United Incar Fede Valverde, Real Madrid Pasang Harga Selangit

Konten kiriman user
jyjyixjbw4hrh5aja3zu.jpg
Federico Valverde, gelandang Real Madrid. Foto: REUTERS/Susana Vera
Manchester United dikabarkan mengincar pemain muda Real Madrid, Fede Valverde. Klub berjuluk Setan Merah itu disebut tertarik memboyong Valverde di bursa transfer musim panas mendatang.
ADVERTISEMENT
Mengutip Sport, Real Madrid tampaknya tidak ingin kehilangan bintang mudanya yaitu Fede Valverde. Belakangan ini, pemain berusia 21 tahun itu diincar Manchester United untuk diboyong ke Old Trafford pada musim depan.
Namun, niat United untuk mendatangkan Valverde tampaknya harus sirna. Pasalnya, Madrid dikabarkan mematok harga 448 juta pound sterling atau sekitar Rp 9,1 triliun untuk memboyong Valverde.
sl7gwhjtteusjhuyc0cl_m3gxe2.jpg
Pogba pada sebuah laga bersama Manchester United. (Foto: Peter Powell/Reuters)
Oleh karena itu, manajemen Setan Merah disebut bakal mundur karena diyakini tidak akan memenuhi permintaan klub asal Spanyol tersebut. Walau demikian, kepindahaan Valverde ke Old Trafford disebut bisa saja terwujud jika United melepas Paul Pogba ke Madrid.
Seperti diketahui, Madrid sangat menginginkan Pogba di musim depan. Bahkan, sang pelatih Zinedine Zidane sempat dikabarkan sangat tertarik memboyong mantan pemain Juventus itu ke Santiago Bernabeu.
ADVERTISEMENT
Dengan demikian, pertukaran pemain antara Fede Valverde dan Paul Pogba kemungkinan bisa terjadi di bursa transfer musim panas mendatang. Kedua klub dinilai bakal mempertimbangkan hal tersebut untuk mewujudkan kepindahaan kedua pemain itu. Terlebih, United dinilai tidak akan melepas Pogba jika tidak mendapatkan uang berlimpah ataupun pemain yang sepadan.(fre)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white